whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Boot Dari USB Menggunakan Windows 7

Drive USB yang dapat di-boot adalah mainan komputer yang relatif baru, dan memiliki kegunaan yang tidak terbatas. Ketika komputer rusak sehingga tidak bisa boot ke Windows, drive USB yang dapat di-boot akan membiarkan Anda menjalankan alat diagnostik untuk menemukan kesalahan. Mereka juga dapat boot ke sistem operasi yang berbeda, seperti banyak versi "live" Linux yang dapat dijalankan dari drive USB. Sebelum Anda dapat boot dari USB, Anda harus menyesuaikan beberapa pengaturan di BIOS komputer Anda.

Mulai ulang komputer Anda.

Masukkan BIOS. Selama layar boot - biasanya, di mana logo pabrikan ditampilkan - Anda akan melihat instruksi tombol mana yang harus ditekan untuk masuk ke BIOS atau "opsi boot." Lihat bagian Tips untuk kunci umum.

Buka menu Boot Order. Di sebagian besar menu BIOS, Anda menavigasi menu menggunakan tombol panah kiri dan kanan.

Pindahkan "USB" ke bagian atas daftar urutan boot. BIOS Anda mungkin lebih spesifik, dengan opsi untuk "Perangkat USB" atau "Hard Drive USB." Biasanya, Anda akan menggunakan tombol plus ("+") dan minus ("-") untuk menyusun ulang item boot.

Masukkan drive USB.

Simpan perubahan Anda dan keluar. F10 adalah jalan pintas umum untuk menyimpan dan keluar dari manajer BIOS. Komputer Anda akan restart, dan sekarang harus boot ke drive USB.

Kiat

Drive USB yang Anda gunakan harus dapat di-boot atau "hidup." Kunci umum untuk masuk ke manajer BIOS: F2, F10, F12, DEL Jika Anda akan sering boot dari USB, urutan boot terbaik adalah: USB, CD, Hard Disk. Komputer Anda akan mem-boot dari opsi pertama yang berfungsi, misalnya, itu akan mem-boot dari hard disk jika tidak ada USB atau CD yang dapat di-boot.

Peringatan

  • Mengedit BIOS Anda dapat mengakibatkan kinerja yang tidak terduga, atau kegagalan komputer. Jika Anda tidak terbiasa mengedit BIOS, catat dengan cermat apa yang Anda lakukan seandainya Anda perlu membatalkan perubahan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316945.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Disk Boot Windows Vista di OS X

      Mac OS X menyertakan aplikasi hebat bernama Disk Utility yang membuatnya sangat mudah untuk membuat disk yang dapat di-boot dari file gambar. Untuk membuat disk yang dapat di-boot untuk Windows Vista, Anda harus memiliki gambar disk instalasi Vista di komputer dan drive USB atau DVD untuk menyalin g

    • Cara Boot Toshiba Dari CD

      Saat menggunakan komputer Toshiba, Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk mem-boot komputer Anda dari CD. Mem-boot komputer Anda dari CD memungkinkan Anda menghindari penggunaan sistem operasi Windows yang diinstal. Anda mungkin perlu melakukan ini untuk memperbaiki masalah dengan sistem operasi

    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com