whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Port USB

Item yang Anda perlukan

  • Drive USB yang dipasang

  • Windows 2000+

  • Koneksi internet aktif


    Secara klasik, komputer lama dilengkapi dengan pengontrol port USB usang yang menjalankan USB versi 1.1. Konfigurasi ini, walaupun cukup stabil, merampas kecepatan yang mungkin dari komputer. Dengan hanya memperbarui pengontrol port ke USB 2.0, kecepatan semua periferal USB Anda hampir empat kali lipat. Pembaruan ini cukup sederhana, dan hanya memerlukan pembaruan driver dan tidak ada peningkatan perangkat keras.

    Klik "Mulai," lalu pilih "Panel Kontrol."

    Klik dua kali pada ikon "Sistem" dan biarkan jendela dimuat. Klik "Hardware," lalu pilih opsi "Device Manager".

    Temukan bagian "Universal Serial Bus controller" dari jendela ini (ini akan menjadi daftar berbasis teks sederhana), dan klik pada plus tanda tangan di sebelahnya untuk memperluas pilihan.

    Klik kanan pada salah satu subbagian, seperti "USB Root Hub" atau "Mass USB Storage Device" yang terdapat di bagian ini, dan klik "Properties."

    Klik pada "Driver."

    Klik pada "Update Driver" dan ikuti instruksi di layar. Windows akan secara otomatis menemukan driver USB 2.0 untuk hub root Anda dari Internet, dan kemudian akan menginstalnya.

    Kiat

    Memperbarui host root USB Anda akan memungkinkan hal-hal seperti pembaca kartu USB dan lompatan USB drive bekerja lebih cepat.

    Peringatan

    Jangan ubah pengaturan lain apa pun dalam konfigurasi perangkat keras. Jenis perubahan yang salah dapat merusak atau bahkan merusak perangkat keras.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316810.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Driver DirectX

      DirectX adalah perangkat lunak yang diproduksi oleh Microsoft yang digunakan PC Windows untuk tugas-tugas multimedia seperti menjalankan game komputer. Beberapa permainan komputer mungkin memerlukan versi DirectX tertentu agar berfungsi dengan benar, dan menjalankan komputer Anda pada DirectX ve

    • Cara Memperbarui BIOS di Laptop Toshiba

      Memperbarui, atau flashing, BIOS komputer Anda (Basic Input /Output System) adalah salah satu perawatan yang paling ditakuti yang dapat Anda lakukan di komputer Anda. BIOS adalah chip kecil tempat semua informasi dasar sistem Anda disimpan. Ini termasuk informasi tentang kontrol keyboard Anda, i

    • Cara Mengunduh Lagu ke My Clavinova

      Clavinova, yang dikembangkan oleh Yamaha, tersedia dalam tiga seri: CLP, CVP, dan CGP. Setiap seri menawarkan fitur unik yang melengkapi rangkaian keterampilan pemula atau pianis profesional. Seri CLP, yang berfokus pada pelatihan pemula, tidak mendukung unduhan lagu. Seri CVP dan CGP, yang dira

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com