whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Ponsel Verizon Bekas

Verizon Wireless menawarkan beragam telepon untuk dipilih, tetapi beberapa orang lebih memilih untuk mengaktifkan telepon seluler bekas daripada membeli yang baru. Mengaktifkan ponsel Verizon bekas biasanya lebih murah daripada membeli ponsel baru. Jika Anda ingin mengaktifkan ponsel Verizon bekas, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

Putuskan apakah Anda ingin mengaktifkan ponsel bekas Anda secara langsung (di toko Verizon Wireless atau pengecer resmi) , online atau melalui telepon dengan perwakilan layanan pelanggan (lihat Sumberdaya di bawah). Pilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pastikan ponsel yang digunakan kompatibel dengan jaringan Verizon. Verizon Wireless hanya mengaktifkan perangkat yang sesuai dengan GPS di jaringan mereka. Saat Anda menghubungi Verizon Wireless, seseorang dapat memverifikasi merek dan model ponsel bersama Anda.

Periksa status ponsel yang digunakan dengan menggunakan nomor seri elektronik (ESN) telepon. Untuk mengaktifkan ponsel Verizon Anda yang digunakan, perwakilan layanan pelanggan harus memverifikasi apakah ponsel dilaporkan hilang atau dicuri dan apakah ada saldo sebelumnya. Jika ponsel dilaporkan hilang atau dicuri, perwakilan harus berbicara dengan orang yang melaporkannya hilang atau dicuri sebelum Anda dapat melanjutkan proses aktivasi.

Pilih paket dan bayar biaya yang sesuai. Bergantung pada pilihan paket dan riwayat kredit Anda, Anda mungkin atau mungkin tidak harus membayar biaya aktivasi dan /atau deposit.

Selesaikan proses aktivasi. Perwakilan layanan pelanggan memandu Anda melalui proses aktivasi hanya dengan beberapa langkah sederhana. Anda dapat menggunakan telepon Anda segera setelah Anda menyelesaikan proses aktivasi. Jika Anda adalah pelanggan Verizon Wireless saat ini, Anda mungkin dapat menggunakan kartu SIM dari ponsel aktif Anda dan mentransfernya ke ponsel Verizon bekas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313280.html

Perangkat keras
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Mengaktifkan Ponsel Net10

    Net10 adalah layanan ponsel prabayar yang memungkinkan Anda melakukan panggilan hanya 10 sen per menit. Ini menguntungkan bagi siapa saja yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan memiliki ponsel tetapi tidak ingin memiliki tagihan bulanan. Jika Anda baru saja membeli ponsel Net10 tetapi tidak

  • Cara Menggunakan Kartu Micro SD dalam Telepon Seluler

    Kartu memori micro SD digunakan terutama di ponsel. Mereka lebih kecil dari Mini SD yang biasa digunakan dalam kamera, dan jauh lebih kecil dari kartu SD yang digunakan dengan komputer. Kartu Micro SD dapat menambahkan hingga 32 gigabytes memori ke ponsel Anda. Itu berarti lebih banyak gambar, lebih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com