whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Camcorder Anda sebagai Kamera Keamanan

Pertama kali digunakan dalam skala besar oleh industri perbankan, kamera pengintai kini banyak digunakan untuk memantau segala sesuatu mulai dari ruangan di rumah hingga seluruh gudang. Karena sistem kamera keamanan yang rumit harganya mahal, Anda dapat menggunakan camcorder dengan detektor gerakan built-in - atau menghubungkannya ke perangkat lunak pendeteksi gerakan - untuk mencapai hasil yang sama. Anda bahkan dapat menghubungkan camcorder ke komputer Anda dan menggunakan perangkat lunak pengambilan video gratis untuk terus merekam aliran video.

Camcorder Dengan Fitur Streaming USB

Lepaskan kartu SD atau kaset dari kompartemen kaset camcorder, jika ada kaset, dan hidupkan camcorder.

Buka menu kamera, navigasikan ke "Pengaturan" dan cari opsi "Streaming USB". Pada kamera Sony, opsi Streaming USB ada di menu Kamera.

Aktifkan opsi Streaming USB dan atur sakelar Kamera /Putar ke "Kamera."

Letakkan camcorder di posisi yang sesuai. untuk menangkap area yang ingin Anda awasi.

Masukkan disk instalasi yang menyertai camcorder Anda ke komputer Anda. Menu setup akan muncul secara otomatis.

Pilih untuk menginstal driver USB untuk kamera dan sistem operasi Anda, kemudian restart komputer Anda.

Hubungkan camcorder ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang datang dengan kamera.

Luncurkan perangkat lunak tangkap video Anda dan pilih camcorder sebagai sumber video. Camcorder harus dikenali oleh perangkat lunak penangkapan video apa pun.

Kurangi resolusi di mana perangkat lunak perekam video merekam aliran video, dan kurangi framerate menjadi sekitar 10 hingga 15 frame per detik untuk menghemat ruang disk.

Pilih format di mana Anda ingin merekam video. Sebagian besar perangkat lunak memungkinkan Anda memilih dari setidaknya AVI, WMV dan MP4.

Klik "Rekam" atau tombol serupa untuk mulai merekam aliran video.

Camcorder Dengan Deteksi Gerakan Fitur

Hidupkan camcorder dan buka menu di layar.

Aktifkan fitur Motion Detection, biasanya terletak di menu Camera.

Pilih resolusi video yang lebih kecil dari pengaturan camcorder untuk memungkinkannya merekam lebih banyak data sebelum kehabisan ruang.

Pilih format di mana Anda ingin merekam video. Sebagian besar perangkat lunak memungkinkan Anda memilih dari setidaknya AVI, WMV, dan MP4.

Letakkan camcorder pada posisi yang sesuai untuk menangkap area yang ingin Anda awasi.

Mulai merekam. Kamera hanya akan merekam ketika sensor gerak bawaannya mendeteksi gerakan.

Camcorder dan Perangkat Lunak Pendeteksi Gerakan

Lepaskan kartu SD atau kaset dari camcorder, jika ada ada kaset.

Nyalakan camcorder dan letakkan di posisi yang sesuai untuk menangkap area yang ingin anda perhatikan.

Hubungkan camcorder ke kartu pengambilan video atau penyetel TV anda .

Unduh, instal, dan luncurkan perangkat lunak pendeteksi gerakan di komputer Anda. Contohnya termasuk iSpy Connect, VisionGS dan Zone Trigger (lihat Sumberdaya).

Pilih camcorder sebagai sumber video untuk melihat umpan video dari kamera di layar Anda.

Aktifkan opsi deteksi gerakan , jika belum diaktifkan. Ini membuat perangkat lunak hanya merekam ketika gerakan terdeteksi.

Sesuaikan pengaturan video untuk mengurangi ukuran file. Turunkan resolusi di mana perangkat lunak merekam, dan juga kurangi framerate menjadi sekitar 10 hingga 15 frame per detik, untuk merekam lebih banyak video sebelum kehabisan ruang disk.

Pilih format di mana Anda ingin merekam video. Sebagian besar perangkat lunak memungkinkan Anda memilih dari setidaknya AVI, WMV dan MP4.

Klik "Rekam" atau tombol serupa untuk mulai merekam. Perangkat lunak ini akan merekam hanya ketika mendeteksi gerakan dalam umpan video, menghemat ruang disk yang berharga.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengambilan video

  • Kartu penangkapan video atau TV tuner

  • Perangkat lunak perekam video deteksi gerak


    Kiat

    Sambungkan charger ke camcorder untuk memastikan tidak mati saat merekam. Temukan perangkat lunak untuk camcorder anda di situs web produsen. Jika Anda tidak tahu cara memilih sumber video di perangkat tangkap video atau deteksi gerak Anda, bacalah dokumentasi yang menyertai perangkat lunak tersebut. Alat pengambilan video tertentu tidak memungkinkan Anda untuk mengubah framerate dan resolusi; Anda dapat menemukan banyak alternatif gratis online. Masukkan kartu SD berkapasitas lebih tinggi ke dalam camcorder anda untuk menyimpan lebih banyak data. Resolusi dan framerate yang lebih rendah memungkinkan Anda mengambil lebih banyak video; namun, video berkualitas tinggi memungkinkan Anda untuk melihat semuanya dengan sangat terperinci.

    Peringatan

    Merekam orang-orang tanpa sepengetahuan mereka pada umumnya, jadi jangan mencoba menggunakan camcorder Anda untuk melakukan pengawasan ilegal. Lindungi camcorder anda dari sinar matahari langsung, hujan dan salju untuk menghindari kerusakan. Objek yang bergerak cepat yang direkam pada framerate rendah mungkin buram, dan kadang-kadang bahkan tidak muncul di video. Instal driver yang benar untuk kartu video capture atau TV tuner Anda sebelum Anda menghubungkannya ke camcorder Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313125.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan JVC Everio di Mac Saya

      JVC Everio adalah kamera video digital berbasis pengguna rumahan, yang menangkap konten video ke dalam hard drive bawaan. Setelah berada di hard drive, Anda dapat mengunggah informasi ke komputer Mac Anda. Untungnya, Mac hadir dengan iMovie, program pengeditan video tanpa tulang yang digunakan u

    • Cara Menggunakan Dazzle

      Mengubah kaset VHS ke dalam format digital adalah cara yang efektif untuk melindungi kaset, seperti video keluarga sebelumnya atau film favorit yang tidak diproduksi secara digital. Dazzle Video Creator adalah program yang berfungsi antara pemutar VHS dan komputer Anda untuk mengubah video VHS menja

    • Bagaimana Cara Memasang Kamera Lubang Jarum

      Kamera lubang jarum secara kasar didefinisikan sebagai kamera dengan lensa yang berdiameter sekitar satu hingga dua milimeter. Kamera-kamera ini biasanya sangat kecil, dengan beberapa tidak lebih besar dari seperempat, dan sering digunakan dalam operasi pengawasan atau kamera pengasuh karena kes

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com