whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan iMac ke TV Nirkabelly

Menghubungkan TV dan layar komputer adalah proses sederhana untuk mengambil kabel A /V dan mengirimkan grafik dan audio dari komputer untuk ditampilkan di TV. Melakukan hal yang sama tanpa kabel menjadi tugas yang jauh lebih rumit. Mentransmisikan gambar dan suara berkualitas tinggi secara nirkabel membutuhkan konversi tertentu untuk menjaga informasi tetap utuh dan murni. Dengan menggunakan beberapa perangkat keras khusus, Anda dapat dengan mudah menghubungkan iMac ke TV dan mulai menonton film dalam waktu singkat.

Sambungkan kabel VGA konverter nirkabel ke port VGA iMac Anda. Colokkan ujung konverter dari kabel VGA ke port VGA di bagian belakang pemancar.

Colokkan kabel audio ke jack headphone di iMac Anda dan sambungkan kabel A /V berkode warna di sisi lain ke dalam jack berwarna di bagian belakang pemancar.

Masukkan steker catu daya ke pemancar dan sambungkan ujung lainnya ke catu daya terdekat. Coba gunakan soket terdekat yang mungkin untuk menghindari kabel tertinggal.

Mulai iMac Anda dan nyalakan program yang ingin Anda tonton di TV.

Ubah saluran input di TV Anda dari jarak jauh hingga Anda melihat gambar dari iMac. Bergantung pada TV Anda, saluran mungkin disebut "Auxiliary," "Video Input 1" atau "Composite."

Kiat

Anda dapat menggunakan sebagian besar pemancar konverter nirkabel hingga 150 kaki dari TV.

Peringatan

Jangan membeli konverter tanpa memastikan bahwa itu kompatibel dengan Mac atau Anda tidak akan dapat mengirimkan gambar apa pun ke TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312858.html

Perangkat keras
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

    Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com