whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Dek Tape ke Receiver

Kaset audio, dan deck kaset yang memutarnya, sering kali ditinggalkan ketika penggemar musik memilih komponen untuk audio rumah dan /atau sistem home theatre mereka, mendukung pemutar CD. dan perangkat digital lainnya. Kaset masih tersedia, dan sebagian besar penerima stereo menyediakan input untuk menghubungkannya, bersama dengan input untuk komponen audio (dan video) lainnya yang mungkin terdiri dari sistem home theatre. Namun, input tersebut akan diberi label lebih jelas pada beberapa penerima daripada yang lain.

Identifikasi input pada stereo /receiver home theater Anda yang dapat digunakan untuk menghubungkan kaset, yang akan menjadi input komposit RCA standar dengan konektor merah dan putih. Pada beberapa model, input ini mungkin diberi label "Tape" atau "Audio 1," tetapi dengan receiver yang lebih baru dan berorientasi video, Anda mungkin perlu menggunakan input komposit yang ditujukan untuk sumber video analog, seperti VCR, berlabel "Video" 1 "atau yang serupa. Input untuk pemutar CD juga dapat digunakan; pilih input berdasarkan ketersediaan dan perangkat lain yang ingin Anda hubungkan.

Sambungkan satu set kabel komposit dari jack "Out" di bagian belakang deck kaset ke jack "In" dari jack yang dipilih. input audio pada penerima, cocok dengan konektor kabel putih dan merah ke port koneksi kode warna yang tepat.

Hubungkan satu set kabel komposit dari jack "In" pada dek kaset ke jack "Out" input audio yang dipilih, dalam kasus di mana kedua set ditawarkan untuk input itu. Dengan merutekan audio baik ke dan dari penerima, dek kaset dapat digunakan untuk merekam dari sumber audio atau video lain yang juga terhubung ke penerima.

Atur pilihan input perangkat penerima ke input dek kaset (yaitu "Kaset" atau "Audio 1") untuk mendengarkan kaset melalui penerima stereo.

Kiat

Baca manual pemilik untuk dek kaset dan penerima stereo Anda untuk koneksi dan instruksi pengoperasian lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312851.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

    Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com