whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Vav Combo Magnavox DVD Player /Tuner-Free ke TV

Unit kombinasi DVD player /VCR adalah perangkat yang berguna, efisien, memberi pengguna kemampuan untuk bermain (dan kadang-kadang merekam) dalam format VHS dan DVD tanpa menghubungkan dua komponen terpisah. Beberapa pemain ini memiliki fitur TV tuner untuk merekam langsung program dari saluran TV, sementara yang lain, seperti Magnavox DV225MG9 dan DV220MW9, memerlukan koneksi ke perangkat lain dengan tuner, seperti kotak penerima kabel atau satelit, untuk merekam. Menghubungkan perangkat semacam itu ke TV Anda dapat dilakukan dengan kabel yang tepat.

Sambungkan satu set kabel video /audio RCA komposit (tiga colokan: kuning untuk video, merah dan putih untuk audio) dari komposit "DVD /VCR Audio /Video Out "jack di panel belakang dari Magnavox VCR /DVD player ke input komposit yang cocok di TV Anda. Dengan koneksi ini, Anda dapat melihat dari sisi VCR atau DVD unit.

Sambungkan set kabel komposit RCA lain dari output komposit kabel atau kotak penerima set-top satelit ke "VCR Audio /Video In "jack input komposit di bagian belakang (atau depan, jika tersedia) dari Magnavox VCR /DVD player jika Anda ingin dapat merekam pemrograman dari sumber itu ke VHS.

Hubungkan satu set komponen kabel video /audio (lima colokan: merah, biru dan hijau untuk video, merah dan putih untuk audio) dari jack "Component Video Out" dan "DVD Audio Out" di bagian belakang Magnavox VCR /DVD player ke input komponen di TV juga jika TV Anda menampilkan input ini dan Anda ingin memiliki gambar berkualitas lebih tinggi yang diberikan komponen video saat melihat DVD. Atau, gantilah kabel S-Video untuk kabel video komponen merah, biru dan hijau untuk gambar yang sedikit lebih baik daripada dengan kabel video RCA komposit.

Gunakan pengaturan input di TV untuk memilih salah satu komponen yang dipilih. (Hanya DVD) atau input komposit (DVD dan VCR) untuk dilihat. Untuk merekam dengan VCR, tekan tombol "Input" pada remote control VCR /DVD untuk memilih "L1" untuk input belakang atau "L2" untuk input depan.

Kiat

Rekaman pengatur waktu juga dapat diatur (ketika terhubung ke perangkat eksternal dengan tuner) dengan mengakses menu "Pengaturan". Baca manual pemilik Anda untuk petunjuk pengoperasian lebih lanjut untuk pemutar Magnavox VCR /DVD khusus Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312788.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Pemutar DVD Eksternal

    DVD adalah salah satu format paling umum di dunia untuk penyimpanan pada cakram optik. DVD memungkinkan Anda untuk menonton film digital di televisi Anda, membuat cadangan data di komputer Anda dan banyak lagi. Meskipun banyak komputer dan beberapa televisi memiliki pemutar DVD bawaan, beberapa

  • Cara Menghubungkan Sony CD Player Kedua

    Jika Anda memiliki beberapa pemutar CD Sony yang dapat menampung 5, 50, 200 atau 300 disk dan berisi jack CONTROL A1 atau CONTROL A1-II, Anda dapat membuat daisy-chain bersama untuk memperluas kemampuan penyimpanan audio Anda. Koneksi CONTROL A1-II memungkinkan kedua komponen untuk berkomunikasi

  • Cara Menghubungkan VCR ke TV untuk Merekam dengan Camera

    Menghubungkan VCR ke TV dan kamera akan memungkinkan Anda untuk memantau tindakan saat merekam. Hookup membutuhkan sepasang kabel audio /video standar dengan colokan tipe RCA. Dalam beberapa langkah, Anda dapat mengatur sistem pengawasan dan merekam semua yang berada dalam jangkauan jendela bidik An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com