whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

9 Cara Berteknologi Tinggi Agar Anak Anda Terlibat Selama Musim Panas

Cepat! Sebelum hari-hari musim panas yang malas di pesta menonton TV mengubah anak Anda menjadi kubangan mental, gunakan alat berteknologi tinggi ini untuk menjaga otak mereka tetap aktif, terpelajar, dan bahkan terhibur.

Terkait: Minecraft

Biarkan mereka bermain Minecraft

Tidak seperti kebanyakan videogame, Minecraft adalah soal membangun dan mengeksplorasi, dan itu bahkan dapat membantu anak-anak yang lebih muda belajar keterampilan matematika dan geometri tanpa menyadarinya. Namun, ini sangat membuat kecanduan, jadi bersiaplah untuk memaksakan batasan waktu.

Terkait: Minecraft

Perkenalkan mereka ke pemrograman komputer dasar

Sebagian besar pendidik setuju bahwa keterampilan pemrograman sangat penting untuk anak-anak saat ini. Proyek MIT Scratch mengajarkan mereka dasar-dasar melalui antarmuka drag-and-drop sederhana dan pembuatan program berorientasi kartun. Yang terbaik, gratis!

Terkait: Gores (via eHow)

Ubah lemon menjadi baterai


Mengapa? Karena: Sains! Beri tahu anak Anda bahwa lemon biasa bisa menyalakan jam digital dan menunggu "Nuh-uh!" Kemudian kumpulkan elemen sederhana yang Anda perlukan untuk percobaan jeruk-y ini.

Terkait: Buat jam bertenaga lemon

Nyalakan aplikasi

Sebuah tablet adalah alat pendidikan paling keren yang pernah ada, karena Anda dapat menyimpannya dengan aplikasi pembelajaran yang tak terhitung jumlahnya yang menyamar sebagai game yang sangat menyenangkan. Plumb toko aplikasi untuk hal-hal yang sesuai dengan usia, tetapi setiap anak yang bisa membaca akan mendapatkan tendangan Rube Works, yang mengajarkan pemecahan masalah secara kreatif.

Terkait: Rube Works

Bangun Bristlebot

Ingin Junior mempelajari beberapa robot dasar? Dengan sedikit lebih dari kepala sikat gigi, motor bergetar, dan baterai tombol, ia dapat membangun "vibrobot" yang tampak keren yang berlari cepat di lantai - dan membuat kucing ketakutan.

Terkait: Bristlebot

Kirim kamera ke luar angkasa

Ini adalah proyek serius yang membutuhkan pengawasan orang dewasa, tetapi apa yang bisa lebih keren daripada memasang kamera video ke balon dan meluncurkannya mil tinggi? Trik sebenarnya adalah membangun pelacak sehingga Anda dapat menemukannya nanti. Tapi itulah cara Anda mencetak film rumahan paling keren di dunia.

Terkait: Buat pelacak balon ketinggian tinggi

Bangun pasukan payung Anda sendiri

Yang orang-orang tentara plastik kecil hebat di tanah, tetapi mereka bahkan lebih menyenangkan ketika Anda melemparkannya ke atas dan menyaksikan parasut buatan Anda membuat mereka mudah jatuh ke tanah. (Pelajaran: fisika!) Tidak ada sukarelawan? Minifigs Lego menjadi penerjun payung hebat.

Terkait: Terbang parasut untuk anak-anak

Kirim mereka ke Maker Camp

Dari pencipta Make Magazine, kamp ini berfokus pada sains, desain, musik, dan proyek teknologi lainnya, kebanyakan dari mereka condong ke anak-anak usia 13-18. Ini tersedia baik online dan di beberapa perpustakaan lokal, dengan lokakarya berjalan hingga pertengahan Agustus.

Terkait: Maker Camp

Keluar dari game papan berteknologi tinggi

Monopoli dapat mengajarkan keterampilan manajemen uang dan negosiasi, tetapi ini bukan teknologi tinggi. Jadi, cari game seperti Khet, yang memutar laser dan catur, dan Robot Turtles, permainan papan yang mengajarkan konsep dasar coding. Dengan kura-kura!

Terkait: Robot Turtles

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312766.html

Perangkat keras
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara memeriksa status pengisian baterai MacBook Pro Anda

    Seperti kebanyakan laptop, MacBook Pro dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang. Baterai memiliki sejumlah muatan penuh terbatas yang dapat dilakukan sebelum masa pakai baterai mulai menurun (biasanya sekitar 300 pengisian siklus penuh). Jika Anda mengalami masalah dengan baterai Anda tetap

  • Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

    Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan Kode, Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran kea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com