whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan TV Tambahan ke Incoming Cable Service

Menghubungkan TV tambahan ke layanan kabel masuk Anda tidak harus berarti bahwa Anda harus membayar untuk kotak kabel kedua yang mahal melalui penyedia Anda. Untuk menonton TV di beberapa kamar, Anda dapat melakukannya dengan pembagi RF yang relatif murah dan kabel koaksial.

Tentang Pembagi RF dan Kabel Koaksial

Pembagi RF adalah komponen transmisi yang membagi sinyal kabel Anda dengan berbagai cara. Pembagi ini adalah bagian paling penting dari perangkat keras untuk menghubungkan TV tambahan ke layanan kabel masuk Anda, jadi penting untuk memilih dengan bijak, karena sangat memengaruhi kualitas gambar di TV Anda. Pilih pembagi RF dua arah untuk menghubungkan dua TV ke satu sinyal kabel. Pakar kabel menyarankan Anda memilih pembagi yang dibuat dengan baik, tahan air dan memiliki pelindung RFI untuk melindungi sinyal dari kebisingan. Pembagi RF yang bagus dapat membuat Anda mengembalikan $ 15 - $ 20 tergantung pada toko.

Bagian terpenting kedua dari pengaturan adalah kabel koaksial Anda. Belilah kabel coaxial yang tahan lama dan terlindungi dengan baik yang cukup panjang untuk menjalankan dari splitter RF Anda ke perangkat TV sekunder Anda. Pertimbangkan untuk membeli kabel yang beberapa kaki lebih panjang dari jarak sebenarnya di antara keduanya, sehingga Anda dapat menyelipkan kabel agar pengaturannya terlihat lebih rapi.

Sambungkan TV

  1. Ambil kabel koaksial dari bagian belakang TV pertama Anda dan hubungkan ke port "Masuk" RF splitter Anda.
  2. Ambil kabel koaksial lain dan kaitkan salah satu ujungnya ke "Keluar" pertama ”Port splitter sambil mencolokkan ujung lain kabel ini ke TV pertama Anda.
  3. Colokkan kabel coaxial lain ke port “Out” RF splitter lainnya dan kemudian colokkan ujung kabel ini ke TV sekunder Anda.
  4. Pilih opsi “RF” dari menu input TV Anda untuk melihat konten dari kotak kabel Anda. Anda sekarang dapat menonton TV di kedua set.

    Keterbatasan

    Sayangnya, metode ini memungkinkan Anda menonton TV hanya dengan satu set setiap kali. Jika Anda tidak berencana mengaktifkan beberapa TV sekaligus, maka ini akan menjadi penyiapan yang cukup. Namun, jika Anda ingin menggunakan beberapa TV di onc, e Anda harus menghubungi perusahaan TV kabel Anda untuk mendapatkan kotak kabel kedua.

    Setiap kali Anda membagi sinyal, sinyal semakin lemah dan kualitas gambar dapat menurun. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan membeli penguat sinyal yang membuat sinyalnya lebih kuat.

    Kiat

    Pertimbangkan untuk membeli pembagi daya RF jika TV kedua Anda lebih dari 150 kaki jauhnya. Ini memungkinkan sinyal yang lebih kuat untuk jarak yang lebih jauh.

    Kiat
    Anda juga dapat membeli kit distribusi sinyal nirkabel. Ini bekerja dengan menghubungkan pemancar ke bagian belakang kotak kabel Anda dan pemancar ke port RF "In" di bagian belakang televisi Anda.

    Peringatan

  5. Anda hanya dapat melihat output dari kotak kabel Anda pada setiap set setelah Anda membagi koneksi Anda. Jika Anda ingin dapat menonton saluran yang berbeda di setiap televisi, bicarakan dengan penyedia kabel Anda tentang pemasangan kotak kabel kedua.
  6. Memisahkan sinyal kabel Anda dapat menyebabkan hilangnya kualitas gambar. Anda dapat membeli amplifier sinyal dari sebagian besar toko audio /visual untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda jika Anda melihat penurunan kualitas gambar yang ditandai setelah membagi sinyal Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  7. Pita pengukur
  8. Pena dan kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312661.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

    Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com