whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Bose Acoustimass Cube Speakers Tanpa Subwoofer

Sistem speaker Bose Acoustimass menggunakan speaker kubus kecil yang terhubung ke modul bass yang lebih besar untuk menyelesaikan efek suara surround. Speaker kecil terhubung ke sumber melalui modul Bose Acoustimass dalam pengaturan normal, tetapi speaker kubus menggunakan kabel speaker standar yang dapat dihubungkan ke penerima suara surround.

Tiny Little Speakers
Speaker surround untuk sistem Bose sangat kecil - 2,5 inci - dan mudah dipasang. Anda dapat memasang speaker ke dinding, letakkan di dudukan atau sembunyikan saja di depan mata. Ukuran speaker memang mengurangi kemampuan mereka untuk mengeluarkan suara di register yang lebih rendah, itulah sebabnya mereka dikawinkan dengan modul bass Acoustimass. Menggunakan hanya pengeras suara kubus tanpa pengeras suara ujung bawah akan memberikan Anda suara yang tinggi dan lemah.

Hertz Begitu Bagus
Frekuensi suara diukur dalam hertz. Pendengaran manusia dapat mengambil audio dari sekitar 20 Hz pada ujung rendah hingga 20.000 Hz pada kisaran atas, sehingga speaker harus mencakup rentang suara itu, secara umum, untuk menghasilkan efek yang realistis. Speaker kubus Bose dapat menghasilkan suara serendah 280 Hz dan setinggi 13,3 kHz. Apa pun di bawah 280 Hz perlu diproduksi oleh woofer atau subwoofer atau Anda tidak akan dapat mendengarnya.

Perlawanan Bukan Sia-sia
Speaker dan surround sound tuner memiliki peringkat resistensi yang diukur dalam ohm. Ohm dilambangkan dengan huruf Yunani omega: Ω. Semakin besar jumlah ohm, semakin besar resistansi speaker terhadap listrik; semakin rendah jumlah ohm, semakin sedikit resistensi. Baik speaker dan tuner harus memiliki peringkat ohm yang kompatibel sehingga tuner tidak terlalu panas atau speaker tidak overdrive. Speaker Bose cube memiliki peringkat antara 4 dan 8 ohm, jadi jika tuner Anda bekerja pada peringkat tersebut, Anda dapat menghubungkan speaker Anda ke sana.

Efek Crossover
Crossover pada sistem suara adalah intinya di mana frekuensi suara yang sama dihasilkan oleh speaker frekuensi tinggi dan speaker frekuensi rendah. Kebanyakan speaker frekuensi tinggi disebut tweeter - Bose menyebut kubusnya "Twiddlers" - dan speaker frekuensi rendah adalah woofer. Untuk mendengar berbagai suara dengan menyambungkan speaker suara Bose surround Anda ke sistem tanpa modul Acoustimass, Anda memerlukan crossover yang diatur ke 280 Hz atau lebih sehingga woofer dan subwoofer Anda menghasilkan suara dari 280 Hz hingga 20. Hz.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312621.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

  • Cara Memasang Pembicara Pelopor

    Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

  • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

    Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com