whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Menginstal Dish Network Dengan Panasonic Viera

DISH Network menyediakan DVR HD yang disebut The Hopper kepada pelanggan. Kotak dekoder ini menerima pemrograman satelit dan mengirimkannya ke televisi yang terhubung. DISH merekomendasikan untuk menghubungkan DVR Anda melalui koneksi HDMI jika memungkinkan, karena metode ini menyediakan audio dan HD /SD video berkualitas tinggi menggunakan kabel tunggal. Karena Panasonic Viera TV menyertakan tiga port HDMI, Anda dapat menggunakan teknik ini untuk menginstal DVR ke televisi Anda.

Langkah 1
Pastikan televisi dan DVR Anda dimatikan. Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port HDMI pada DVR. Sambungkan ujung kabel yang lain ke salah satu dari tiga port HDMI In di bagian belakang TV.

Langkah 2
Tekan tombol "Power" pada receiver dan kemudian tekan tombol "Power" di sisi TV untuk menghidupkan setiap perangkat.

Langkah 3
Tekan tombol "Input" pada remote Panasonic Viera. Gunakan tombol panah atas dan bawah untuk memilih port HDMI tempat Anda menyambungkan kabel HDMI. Tekan "OK" untuk memilih opsi input ini.
Ganti saluran menggunakan remote DISH dan tekan tombol volume naik dan turun pada remote DISH untuk memastikannya berfungsi dengan baik.

Kiat
The Kabel HDMI harus mengirimkan audio dan video dari receiver DISH Anda ke Panasonic Viera TV Anda, tetapi jika Anda memiliki masalah dengan kualitas suara, Anda dapat menggunakan kabel RCA merah dan putih. Hubungkan cabang kabel yang sesuai ke output RCA penerima dan port input RCA TV (cabang merah masuk ke port merah dan cabang putih masuk ke port putih).

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312616.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Menyetel Panasonic TV

      Jika Anda baru saja membeli TV Panasonic dan menancapkannya ke stopkontak, Anda mungkin akan terkejut ketika Anda menyalakannya, karena semua yang Anda lihat adalah statis! Namun, menyetel TV Anda adalah proses yang sangat sederhana, dan hanya perlu beberapa menit untuk melakukannya. Setelah TV Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com