whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Antena Vs. Televisi Kabel

Televisi adalah bagian penting dari kehidupan kita. Ini memberi kita berita, hiburan, dan pendidikan. Kami juga memiliki lebih banyak pilihan dari sebelumnya, termasuk bagaimana kami menerima sinyal yang jauh itu. Antena menerima sinyal over-the-air (OTA), dan mungkin sempurna jika Anda kekurangan uang tunai atau hanya ingin beberapa saluran. Televisi kabel bisa menjadi cara untuk pergi jika Anda mencari banyak program yang beragam.

Menonton Dompet
Jika Anda menjepit uang, antena akan menghemat uang. Setelah investasi awal pada antena, menonton TV Anda gratis, bahkan untuk saluran Definisi Tinggi (HD). Televisi kabel memang membutuhkan biaya bulanan, tetapi mungkin juga menawarkan diskon jika Anda menggabungkan layanan televisi Anda dengan layanan lain seperti telepon dan Internet. Selain itu, perusahaan kabel menawarkan berbagai tingkat layanan, dari saluran dasar hingga pilihan premium dengan ratusan saluran.

Menyiapkan
Instalasi kabel memerlukan bantuan profesional, dan penginstal kabel yang dikirim oleh perusahaan melakukan semua kerja. Jika Anda memilih untuk tidak lagi menggunakan layanan kabel demi TV gratis, Anda harus membeli antena, kabel apa saja yang diperlukan, dan dekoder digital jika Anda memiliki televisi yang lebih lama. Produk teater rumah seperti DVR juga tersedia untuk sinyal OTA, dan Anda harus mengatur sendiri semua produk ini atau membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Mendapatkan Saluran Terbanyak
Banyak saluran tersedia hanya melalui televisi kabel, termasuk saluran film berbayar seperti HBO atau Cinemax. Antena dapat mengambil jaringan siaran seperti ABC, CBS, NBC, PBS dan beberapa lainnya, ditambah stasiun yang dioperasikan secara independen tanpa afiliasi jaringan. Bergantung pada lokasi Anda, antena Anda dapat menerima di mana saja dari satu hingga lusinan stasiun lokal, dan banyak di antaranya akan menawarkan pemrograman waktu prima yang sama melalui jaringan mereka. Televisi kabel menawarkan ratusan saluran nasional yang berbeda.

Melengkapi TV dengan Layanan Lain

Sinyal antena dan layanan kabel dasar dapat dilengkapi dengan layanan tambahan. Layanan berdasarkan permintaan ini menyediakan pertunjukan online kapan saja Anda mau. Beberapa, seperti layanan dasar Hulu, gratis, sementara yang lain, seperti Netflix, iTunes dan Hulu Plus, memerlukan berlangganan bulanan. Jaringan siaran utama juga menawarkan acara yang dipilih di situs web mereka. Layanan berdasarkan permintaan populer di kalangan orang yang lebih menyukai pengalaman televisi "a la carte", hanya memilih saluran dan menunjukkan yang mereka sukai daripada membayar untuk saluran kabel yang tidak mereka inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312376.html

Perangkat keras
  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Cara Memblokir Saluran TV

    Dengan ratusan saluran dan ribuan jam pemrograman, televisi menghadirkan tantangan besar bagi orang tua. Mencegah anak-anak menonton program yang tidak pantas dapat terasa seperti tantangan raksasa, tetapi penyedia kabel, produsen televisi, dan layanan streaming Internet telah melakukan apa yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com