whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Menyalin File dan Foto ke Ponsel Android Saya Kartu SD

Penyimpanan Massal USB memungkinkan perangkat Android untuk berinteraksi dengan dan menampilkan seluruh isi kartu Secure Digital, atau SD, ke komputer. Setelah menghubungkan ponsel cerdas Anda ke PC, Windows 8 mendeteksi kartu SD di dalam perangkat dan memasangnya sebagai penyimpanan yang dapat dilepas. Anda dapat menyalin file ke dan dari perangkat Android seperti yang Anda lakukan dengan USB flash drive atau hard drive.

Langkah 1
Sentuh "Pengaturan" dari layar Beranda atau Aplikasi, sentuh " Penyimpanan "di bawah Perangkat dan kemudian tekan tombol" Menu ". Pilih "Koneksi Komputer USB" dari bagian atas layar.

Langkah 2
Pilih "Mass Storage" untuk menghidupkan penyimpanan massal USB. Hubungkan perangkat Android ke PC Anda.

Langkah 3
Klik "Buka Perangkat untuk Melihat File" untuk membuka File Explorer dan kemudian pilih perpustakaan yang berisi file atau foto untuk disalin ke perangkat Android Anda.

Langkah 4
Tekan "Ctrl-A" untuk memilih semua file di perpustakaan, atau tekan "Ctrl" dan klik setiap file untuk ditransfer.
Seret-dan-jatuhkan file ke file Anda smartphone. Putuskan sambungan perangkat dari komputer saat transfer file selesai.

Kiat
Jika perangkat Android Anda tidak memiliki opsi "Mass Storage", Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk mengakses kartu SD di PC Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Android Jelly Bean 4.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311783.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

      File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com