whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Sony Cyber-Shot

Jika Anda telah mengubah pengaturan pada kamera Sony Cyber-Shot Anda, Anda dapat menggunakan fungsi setel ulang perangkat untuk mengubahnya kembali ke nilai default pabriknya. Sebagian besar kamera Cyber-Shot memiliki tombol Reset atau opsi Inisialisasi yang memungkinkan Anda mengembalikan pengaturan. Jika kamera Anda dibuat sebelum tahun 2000, Anda harus melakukan reset daya secara manual.

Tombol Reset

Langkah 1
Temukan tombol Reset di komputer Anda Kamera Cyber-Shot. Tergantung pada modelnya, Anda dapat menemukan tombol di bagian bawah atau samping perangkat. Untuk beberapa model, tombol ini terletak di bawah baterai kamera atau penutup slot kartu memori.

Langkah 2
Masukkan objek runcing, seperti ujung bolpoin atau penjepit kertas, ke dalam tombol Reset lubang.
Tekan dan tahan tombol selama tiga detik, lalu lepaskan untuk mengatur ulang kamera.

Menginisialisasi Kamera

Langkah 1
Hidupkan kamera, lalu pilih "Menu," lalu "Pengaturan."

Langkah 2
Pilih "Pengaturan Utama," lalu "Inisialisasi."
Pilih "OK," dan tekan tombol tengah pada roda kontrol. Setelah beberapa detik, pengaturan default kamera akan dikembalikan (meskipun semua foto akan tetap ada).

Reset Daya Manual

Langkah 1
Matikan kamera, dan buka slot baterai penutup. Ini biasanya terletak di samping perangkat.

Langkah 2
Tekan tuas Keluarkan Baterai untuk mengeluarkan baterai.

Langkah 3
Lepaskan baterai lithium kecil dari baterai.

Langkah 4
Tunggu 30 detik, lalu masukkan kembali baterai lithium ke dalam baterai. Masukkan baterai ke dalam kamera, dan tutup penutup.
Nyalakan kembali kamera untuk menyelesaikan proses reset.

Kiat
Untuk menghapus gambar secara massal, buka "Menu" dan kemudian "Menghapus." Pilih folder, lalu pilih "Semua di Folder Ini." Atau, pilih "Semua di Rentang Tanggal" dan pilih rentang tanggal untuk dihapus.

Peringatan

  • Jangan mematikan Cyber-Shot selama proses inisialisasi. Melakukannya dapat merusak data kamera.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pena ballpoint atau penjepit kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311752.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Driver untuk Sony Cyber-shot Camera

      Seri kamera digital Sony-shot telah secara konsisten populer sejak pertengahan 90 -an. Kamera digital ini sekarang kompatibel dengan banyak komputer. Sebagian besar driver kamera disertakan dalam sistem operasi Windows XP dan Windows Vista, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, dengan

    • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

      Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

    • Cara Mengatur Ulang Kindle

      Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com