whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

"How To Edit a Garmin GPI

", 3, [[

Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan berbagai tempat menarik, atau POI. Namun, salah satu POI ini mungkin tidak memiliki informasi yang memadai, seperti pengurangan kecepatan cepat, kamera lampu merah atau area kemacetan lalu lintas yang diketahui. Perangkat lunak seperti GPS Babel dan GeePeeEx Editor memungkinkan Anda membuat perubahan dan pembaruan ke file database yang ada, memasukkan perubahan di bidang yang telah ditentukan. Anda bahkan dapat menggunakan Microsoft Excel atau program spreadsheet lain untuk mengedit dalam format nilai yang dipisahkan koma. Menggunakan perangkat lunak POI Loader dari Garmin memungkinkan Anda mengirim file yang dimodifikasi, mengubahnya menjadi format GPI milik Garmin.

Memulai

Langkah 1
Gunakan kabel mini-USB yang disediakan untuk sambungkan perangkat Garmin Anda ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik ikon POI Loader, baca layar pengantar dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik pada " Opsi Perangkat Garmin "untuk menunjukkan di mana Anda ingin menyimpan file GPI, seperti desktop Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Verifikasi nama drive di bawah tajuk Perangkat yang sesuai dengan unit Garmin Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Pilih basis data tempat menarik khusus dari Halaman Web Sumber POI Garmin Kustom (lihat Sumberdaya.) Pilihan termasuk Pabrik POI, Perjalanan Dengan GPS dan POIEdit.
Unduh file ke desktop Anda.

Editor GeePeeEx

Langkah 1
Luncurkan Editor GeePeeEx.

Langkah 2
Klik "File" dan pilih "Gabung. " Temukan file basis data tempat menarik yang Anda simpan di desktop. Menggabungkan file memuat parameter secara otomatis ke dalam bidang Editor GeePeeEx.

Langkah 3
Masukkan perubahan atau detail di setiap bidang yang diperlukan. Misalnya, Anda dapat mengedit lintang dan bujur, data alamat, informasi nomor telepon, dan lainnya.
Klik "File" dan pilih "Simpan." Hasil edit Anda akan ditulis kembali ke file database asli di desktop Anda.

GPS Babel

Langkah 1
Klik pada file database yang Anda simpan di desktop Anda. File output Anda akan terlihat mirip dengan "gps babel -i gpx -f" RedLightCameras.gpx "-o garmin_gpi, kecepatan \u003d 30mph -F" RedLightCameras.gpi, "untuk peringatan kamera lampu merah.

Langkah 2
Akumulasi setiap data tambahan yang Anda rasa perlu diedit atau diubah, seperti koreksi ke lintang dan bujur, alamat jalan dan lainnya.

Langkah 3
Klik tombol "Opsi" untuk memilih jenis peringatan atau penyesuaian yang ingin Anda tambahkan, seperti "Kecepatan," "Kategori," "Catatan" atau "Posisi."

Langkah 4
Tambahkan penyesuaian ke bidang Opsi yang sesuai. Contoh file di bidang "Kategori" mungkin terlihat seperti "gpsbabel -i gpx -f" My Points.gpx "-o garmin_gpi, kategori \u003d" FavoriteHotels "-F" My Points.gpi. " Ini menambahkan tajuk kategori untuk hotel dan motel favorit Anda di sepanjang rute yang sering dilalui.
Klik "Terapkan" untuk menyimpan file.

Microsoft Excel

Langkah 1
Kumpulkan dan beri nama data yang ingin Anda tambahkan atau ubah ke file yang ada.

Langkah 2
Masukkan data yang ingin Anda ubah di bawah tajuk yang sesuai. Misalnya, mengetikkan koreksi lintang dan bujur di bawah header "LATLONG" mengatur file dan membuatnya mudah untuk referensi. Setiap titik data atau kategori harus memiliki barisnya sendiri.

Langkah 3
Tambahkan detail lebih lanjut ke informasi garis lintang dan bujur, seperti nama, alamat, dan nomor telepon hotel, pompa bensin, atau toko. Masukkan data ini di baris berikutnya berikutnya, berlabel, misalnya, "NAME," ADDY, "dan" PHONE. "

Klik menu" File "dan pilih" Save As. " Klik menu tarik-turun "Simpan Sebagai Jenis" dan pilih "CSV (dibatasi koma)." Simpan file kembali ke lokasi asli. POI Loader akan melakukan konversi yang diperlukan ke GPI.

Mengunggah Suntingan

Langkah 1
Gunakan kabel mini-USB yang disediakan untuk menghubungkan perangkat GPS Garmin ke komputer Anda.

Langkah 2 - Mulai perangkat lunak POI Loader. Ikuti petunjuk pada layar untuk menemukan file Anda yang disimpan dan diedit.

Langkah 3
Tunggu perangkat lunak POI Loader untuk mengunggah dan mengonversi file ke format GPI Garmin. POI Loader mendukung GPX, OV2, KML, LMX, CSV, ASV, ITN, dan tipe file lainnya ke format GPI yang diperlukan untuk digunakan pada perangkat GPS Garmin.
Putuskan sambungan dan catu daya perangkat Garmin Anda. Temukan tempat menarik baru Anda dengan mengetuk "Where To," pilih "My Locations" dan pilih "Custom POIs."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311724.html

Perangkat keras
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Mengedit Musik CD

    Mengedit musik yang Anda miliki di CD adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gigitan suara atau nada dering dari lagu favorit Anda. Banyak orang percaya bahwa mengedit musik yang mereka miliki dalam CD itu sulit, tetapi justru sebaliknya. Semua komputer berbasis Windows datang dengan Windows M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com