whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Lampu Merah Berkedip pada Logitech MX700

Saya

Ketika lampu merah berkedip pada mouse optik nirkabel Logitech MX700 Anda, daya baterainya rendah. Untuk menghentikan lampu merah agar tidak berkedip, dan untuk mengisi ulang mouse Anda, letakkan di Base Station-nya. Untuk mencegah mouse memiliki daya rendah, Anda dapat menyimpannya di Base Station-nya. Jika lampu merah masih berkedip setelah pengisian daya atau Anda mengalami masalah lain, pastikan Anda merawat mouse Anda melalui pembaruan perangkat lunak dan penyimpanan suhu yang tepat.

Lampu Merah Berkedip
Logitech Lampu LED mouse optik MX700 tetap mati, kecuali ketika mouse baru-baru ini diisi, atau baterai lemah. Saat baterai mouse hampir habis, cahayanya akan berkedip merah. MX700 membutuhkan baterai hidrida logam nikel yang dapat diisi ulang, yang dapat diisi ulang di Base Station mouse.

Mengisi Ulang Mouse Anda
Anda dapat mengisi ulang baterai MX700 Anda, dan dengan demikian menghentikan kedipan lampu LED-nya, dengan menempatkan di Stasiun Pangkalan Pengisian Cepat. Base Station harus dicolokkan ke port USB komputer Anda, serta ke outlet listrik. Letakkan di atas meja Anda setidaknya delapan inci dari peralatan listrik lainnya. Ketika mouse Anda terisi penuh, lampu LED-nya akan berubah menjadi hijau selama lima menit sebelum dimatikan.

Mencegah Daya Rendah
Jika Anda sering melihat lampu merah berkedip MX700, simpan mouse di Base Station-nya. saat tidak digunakan. Mouse tidak akan terhubung ke komputer dan dapat digunakan jika telah kehilangan semua daya, jadi pastikan untuk menghindari ketidaknyamanan ini dengan mengisi daya saat tidak digunakan. Jangka waktu yang lama di mana Anda tidak menggunakan mouse, seperti tidur atau bekerja jauh dari komputer Anda, sangat kondusif untuk menambah muatan.

Merawat MX700 dengan Benar - Jika lampu merah pada MX700 tidak berhenti berkedip setelah pengisian daya, atau Anda memiliki masalah lain dengan mouse Anda, pastikan Anda merawatnya dengan benar dengan memeriksa pembaruan perangkat lunak, dan menjaganya pada suhu yang dapat dioperasikan. Anda dapat memeriksa dan mengunduh perangkat lunak di Halaman Dukungan Produk Logitech (tautan di Sumber). Unduhan ini dapat membantu memperbaiki kesalahan perangkat lunak atau perangkat keras apa pun. Karena MX700 hanya disetujui untuk pengoperasian dalam suhu mulai dari 32 derajat Fahrenheit hingga 104 derajat Fahrenheit, jangan menyimpan atau menggunakannya di daerah yang sangat dingin atau sangat panas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311711.html

Perangkat keras
  • DIY 12 Volt LED Light

    Dioda pemancar cahaya (atau LED) adalah perangkat elektronik yang memancarkan cahaya ketika diferensial tegangan diterapkan di seluruh kabel. Karena LED memancarkan panas yang sangat sedikit ketika menyala, LED menggunakan energi lebih sedikit daripada bola lampu pijar dari luminositas serupa. L

  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

  • Bagaimana Saya Mengenal Logitech Mouse Optik Yang Saya Miliki?

    Nama Logitech terkait erat dengan mouse, keyboard, dan peralatan periferal lainnya, dan mouse komputer yang dibuat perusahaan banyak digunakan di rumah dan bisnis. . Tetapi apa pun jenis mouse Logitech yang Anda gunakan, penting untuk menentukan nomor model Anda. Mengetahui jenis mouse apa yang Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com