whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengenalinya jika Lampu Sony Wega Perlu Diganti

Umur lampu TV Sony Wega LCD tergantung pada berapa lama TV dibiarkan setiap hari dan pengaturan kecerahan dan warna yang Anda gunakan. Namun, semua bola lampu pada akhirnya akan aus; ketika waktu semakin dekat, TV akan memberikan banyak sinyal bahwa Anda harus mengganti lampu. Ini adalah sedikit perawatan umum dan sederhana, tetapi mengabaikan tanda-tanda terlalu lama dapat menyebabkan kerusakan pada TV Anda.

Lampu Peringatan
Lampu indikator berlabel "Lampu" di bagian depan TV akan berubah menjadi merah dan mulai berkedip. Ini adalah salah satu indikasi pertama bahwa Anda perlu mengganti bohlam di Sony Wega TV Anda.

Dimness
Gejala awal lain dari lampu yang sekarat adalah gambar yang redup dan warna yang tidak terdengar. Meskipun tanda-tanda ini mungkin lebih sulit untuk dilihat jika Anda tidak terlalu sering menonton TV, cari kurangnya kontras antara warna dan gambar yang lebih gelap dan berlumpur.

Startup Lambat
Saat bohlam menyala menjadi buruk, mungkin butuh waktu lebih lama dari biasanya untuk gambar muncul ketika Anda menghidupkan TV. Anda juga dapat mendengar bunyi klik atau dengung di televisi saat lampu mencoba menyala. Saat bohlam memburuk, Anda mungkin memiliki suara tetapi kehilangan gambar sepenuhnya.

Pematian Berselang
Ketika lampu mulai mati, TV mungkin mati sendiri dan mencoba untuk menghidupkan kembali. Saat bohlam bertambah buruk, ini dapat terjadi lebih sering dan terjadi berkali-kali berturut-turut sebelum TV akhirnya dinyalakan kembali.

Bola Rusak
Jika lampu digunakan terlalu lama, lampu bisa pecah, menyebabkan suara letupan keras saat Anda menghidupkan TV. Ini adalah tanda terakhir bahwa Anda harus mengganti lampu. Dalam beberapa kasus, lampu akan meledak dan merusak komponen TV lainnya, jadi Anda harus mengganti bohlam sebelum sampai ke titik ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311074.html

Perangkat keras
  • Cara Mengganti Bohlam pada Panasonic HDTV

    Panasonic adalah salah satu produsen elektronik paling populer dan dikenal karena menciptakan produk-produk pemenang penghargaan seperti VIERA plasma definisi tinggi dan TV LCD. Banyak TV Panasonic, terutama Panasonic HDTV, ditenagai oleh lampu. Mereka kadang-kadang harus diservis untuk penggantian

  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

  • Cara Menghubungkan Sony Vaio ke Televisi

    Dengan teknologi Internet dan komputer yang maju, memasukkan komputer Sony Vaio Anda ke pengaturan home theater Anda bisa berarti hiburan dan nilai tambah. Menghubungkan Vaio Anda ke televisi memungkinkan Anda menikmati penjelajahan internet layar lebar, peragaan slide, presentasi, dan streaming vid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com