whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keuntungan Kartu Cerdas Dengan RFID

Banyak bisnis menggunakan kartu pintar Identifikasi Frekuensi Radio untuk membuka pintu keamanan dan melacak aliran orang di gedung. Setiap kartu berisi data yang dikodekan pada chip RFID yang dapat dibaca mesin dan memainkan bagian integral dalam sistem keamanan terkomputerisasi. Ketika kartu berada dalam jarak beberapa kaki dari antena pembaca, chip RFID mentransmisikan datanya, mengidentifikasi pengguna ke komputer keamanan. Kartu pintar RFID dapat diprogram, mudah digunakan, dan murah.

Biaya Rendah
Chip RFID adalah perangkat elektronik yang dibuat dalam jutaan; Meskipun biayanya bervariasi, kebanyakan berkisar antara 7 hingga 15 sen. Kartu pintar itu sendiri tidak perlu biaya lebih dari ID foto standar, sehingga manajer dapat mengeluarkan kartu RFID kepada sebanyak mungkin karyawan sesuai keadaan. Sebagian besar biaya sistem RFID terletak pada pembaca elektronik, kunci, komputer, dan perangkat lunak terkait.

Data Aman
Data pada kartu RFID hanya dapat dibaca dengan peralatan khusus, menjaga data direkam pada chip aman. Selain itu, data hanya perlu bermakna bagi organisasi Anda sendiri. Anda dapat merekam kode ID karyawan yang unik dan data lain yang hanya diketahui oleh perusahaan Anda. Kartu yang hilang biasanya menyampaikan sedikit informasi bermanfaat kepada seseorang tanpa pengetahuan terperinci tentang keamanan organisasi Anda.

Pelacakan Data
Karena seorang karyawan membawa kartu RFID bersamanya, sistem kartu pintar mencatat gerakannya selama bekerja hari. Sistem komputerisasi mencocokkan informasi kartu pintar dengan basis datanya sendiri, mengidentifikasi tempat kartu dan mencatat informasi ke dalam basis data lain. Misalnya, ketika dia memasuki ruang penyimpanan yang terkunci dengan kartu, sistem mencatat orang tersebut, tanggal dan waktu, dan aktivitasnya. Dalam keadaan darurat, tim keamanan dapat dengan cepat menentukan apakah orang masih di dalam gedung dan menemukan lokasi mereka. Mesin fotokopi yang diaktifkan dengan kartu pintar dapat secara otomatis mengurangi biaya penyalinan dari akun departemen pemegang kartu.

Fleksibilitas
Dengan peralatan yang tepat, Anda dapat memprogram ulang kartu RFID yang ada dengan informasi baru. Misalnya, jika seorang karyawan menerima perubahan dalam izin keamanan atau transfer ke departemen yang berbeda, ia dapat memperbarui kartunya untuk mencerminkan status barunya. Ketika perusahaan memutuskan untuk mengubah sistem keamanan, departemen yang bertanggung jawab atas kartu dapat merevisi data pada kartu tanpa perlu mengeluarkan yang baru.

Kemudahan Penggunaan
Kartu RFID sama bermanfaatnya dalam saku Anda atau dijepitkan ke baju Anda. Karena sistem RFID menggunakan gelombang radio, kedekatan kartu dengan pembaca memicu sistem. Tidak seperti kartu strip magnetik, kartu pintar RFID tidak perlu melakukan kontak fisik dengan pembaca. Ini menambah kenyamanan saat Anda membawa banyak kotak dan ingin akses ke ruang yang terkunci, misalnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311070.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kartu SD dengan Garmin Street Pilot C330

    Aspek terbaik dari kartu SD adalah mereka dapat menyimpan informasi dalam jumlah besar terlepas dari ukurannya. Mereka juga dapat digunakan di berbagai jenis perangkat. Anda dapat menggunakan kartu SD dengan navigator GPS Garmin Street Pilot c330, serta komputer Anda. Langkah 1 Nyalakan komputer

  • Smart Media Card Vs. SD Card

    Smart Media adalah format kartu memori yang populer yang dirilis pada pertengahan 1990-an sebagai pesaing dari media disket yang sudah menua. Kartu Smart Media tidak lagi diproduksi, karena tidak disukai dalam menghadapi format Secure Digital (SD). Jika Anda mempertimbangkan untuk meningkatkan kamer

  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com