whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Lama Mengisi Daya Garmin Via USB?

Perangkat GPS nuvi Garmin dirancang agar ringan, portabel, dan mudah digunakan. Mereka dapat ditagih saat Anda di rumah atau di jalan, menggunakan AC dan charger mobil yang disediakan. Jika Anda harus menjauhkan diri dari kedua pengisi daya, tetapi memiliki komputer atau perangkat lain dengan koneksi USB, Anda dapat menggunakan koneksi USB itu untuk mengisi daya nuvi Anda. Namun, ini lebih lambat daripada pengisian normal.

Waktu Pengisian
Saat tersambung ke stopkontak AC atau DC melalui salah satu pengisi daya standar, sebagian besar model nuvi akan mengisi daya dalam empat jam atau kurang . Layar akan menampilkan ikon untuk menunjukkan bahwa baterai sedang diisi. Setelah terisi penuh, pengukur kekuatan baterai di layar pada kebanyakan model memberikan perkiraan sisa daya Anda yang dapat digunakan. Jika Anda mengisi daya dari USB, arus yang tersedia jauh lebih rendah daripada dengan pengisi daya standar. Daripada empat jam, pengisian penuh mungkin memakan waktu hingga delapan hingga 12 jam.

Menggunakan USB
Mengisi daya melalui konektor USB bukan pilihan terbaik yang tersedia saat Anda harus mengisi baterai di terburu-buru, tetapi memiliki kegunaannya. Jika Anda berada di jalan dan lupa mengisi daya, mengisi daya tetesan dalam semalam - atau sepanjang hari, saat Anda sibuk dengan hal-hal lain - masih dapat membawa Anda kembali ke kapasitas penuh. Atau, biarkan nuvi Anda terhubung ke port USB sepanjang hari, saat sedang digunakan. Mengisi muatan akan mengimbangi penggunaan baterai Anda, dan memperpanjang umur dari pengisian Anda yang ada secara dramatis. Jika jadwal Anda fleksibel, tancapkan nuvi Anda untuk top-up setiap kali Anda istirahat.

Keterbatasan dan Pertimbangan
Ada beberapa hal yang perlu diingat jika Anda mengisi ulang daya baterai Anda Nuvi di jalan. Jika Anda terhubung ke laptop atau perangkat portabel lain, mungkin perlu dihidupkan sebelum akan mengisi daya nuvi Anda. Beberapa komputer jinjing merupakan pengecualian, menyediakan port USB yang disambungkan untuk tetap aktif meskipun komputer itu sendiri dimatikan. Ini ditujukan khusus untuk tugas pengisian daya, atau memberi daya pada aksesori lain. Jika Anda berada di lingkungan di bawah titik beku atau luar biasa panas, nuvi Anda mungkin menolak untuk mengisi daya. Ini normal, dan melindungi unit dari kerusakan. Berikan kehangatan atau keteduhan, bila perlu, dan unit akan mengisi seperti biasa.

Pengisi Daya USB Bertenaga Baterai
Jika Anda akan jauh dari pengisi daya rumah atau kendaraan untuk jangka waktu yang lama, seperti sebagai pendakian ke padang gurun akhir pekan, Anda mungkin mendapat manfaat dari pengisi daya USB portabel bertenaga baterai. Beberapa produsen membuat ini, dalam berbagai ukuran dan kapasitas. Unit yang lebih kecil akan masuk dalam saku atau [ransel] (https://society6.com/backpacks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d921) dan isi daya GPS Anda tiga hingga lima kali. Yang lebih besar memiliki baterai berkapasitas lebih tinggi dan beberapa outlet, dan cocok untuk mengisi ulang beberapa perangkat. Nuvi Anda akan menagih dengan kecepatan penuh dengan produk-produk ini, biasanya mencapai muatan penuh dalam empat jam atau kurang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310997.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com