whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Saya Tidak Bisa Mendapatkan TV Saya untuk Terhubung ke Layanan Kabel

Karena teknologi yang digunakan dalam desain dan pembuatan televisi telah meningkat dan berkembang selama bertahun-tahun, maka ada opsi untuk menghubungkan TV ke sumber tampilan yang berbeda. Salah satu sumber tersebut adalah layanan TV kabel; tetapi terkadang, masalah, teknis atau lainnya, dapat mencegah Anda melihat TV kabel Anda. Ketika ini terjadi, ada beberapa pendekatan yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki masalah.

Koneksi Kabel
Salah satu alasan potensial TV Anda tidak akan terhubung ke TV kabel adalah karena televisi tidak memiliki input video yang tepat. Beberapa TV lama mungkin hanya menawarkan input antena dua arah, dan bukan input RF /koaksial standar. Jika ini masalahnya, adaptor tersedia untuk menjembatani kesenjangan koneksi ini. Pasang ujung kabel kembar adaptor ke input antena TV, dan ujung lainnya ke kabel koaksial yang terhubung ke outlet kabel atau output koaksial pada kotak penerima set-top. Anda juga dapat menghubungkan perangkat lain dengan tuner, seperti VCR, antara sumber kabel dan TV untuk menerima lebih banyak saluran jika TV hanya akan menyetel ke saluran 2-13.

Saluran
Untuk kabel yang lebih lama -Sudah TV, jika set terhubung ke layanan kabel melalui set-top receiver /DVR, TV harus disetel ke saluran tampilan yang ditunjuk untuk menerima sinyal, yang kemungkinan akan menjadi saluran 3 atau 4, dan diatur ke " Mode kabel "atau" CATV ". Selain itu, jika Anda merutekan kabel melalui VCR, itu juga harus diatur ke saluran 3 atau 4 ketika dalam mode VCR, atau diatur ke mode TV (atau dimatikan) untuk melihat pemrograman langsung dari penerima kabel dan tidak melalui VCR.

Input
Televisi dan HDTV yang lebih baru menawarkan berbagai input audio /video untuk terhubung ke TV kabel - HDMI, video komponen, S-video, RCA koaksial dan komposit - dan penerima kabel /DVR akan menyediakan setidaknya beberapa jenis output yang sama, tergantung pada gaya penerima (yaitu, standar atau definisi tinggi). Pastikan bahwa kabel yang Anda gunakan terpasang dengan aman ke penerima dan TV, dan bahwa pengaturan input perangkat TV diatur ke input spesifik yang terhubung dengan kabel (yaitu, HDMI 1 atau AV 1) jika kabel receiver /DVR dinyalakan tetapi Anda tidak memiliki gambar atau suara.

Dukungan
Hubungi penyedia TV kabel Anda untuk informasi dan dukungan pada masalah koneksi atau penerimaan yang lebih kompleks. Penyedia akan dapat memberi tahu Anda jika layanan di daerah Anda, dan harus dapat membuat panggilan layanan jika perlu untuk memperbaiki masalah. Setelah berlangganan, teknisi akan mengaktifkan umpan kabel ke tempat tinggal Anda, menguji semua outlet kabel untuk memastikan mereka berfungsi, dan kemungkinan akan membuat koneksi yang diperlukan dari outlet ke penerima /DVR dan /atau TV, dan daya pada masing-masing perangkat untuk mengonfirmasi bahwa Anda menerima sinyal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310908.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

    Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com