whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Mungkin Memiliki 2 Kotak Kabel untuk Comcast?

Pada bulan Desember 2010, Comcast menyediakan layanan untuk 22,8 juta rumah tangga Amerika, menjadikannya penyedia kabel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar fungsi yang diperoleh pelanggan Comcast adalah melalui kabel digital dan merek baru mereka, Xfinity. Meskipun tidak selalu perlu memiliki kotak kabel digital untuk setiap TV, ini sangat meningkatkan fungsionalitas dan dapat membantu mengubah sinyal untuk televisi yang lebih lama.

Saat Anda Bisa dan Kapan Anda Harus Memiliki Kotak Lain
Untuk memiliki fungsionalitas digital di TV apa pun, Comcast mengharuskan kotak kabel dipasang. Panduan program pada layar dan layanan Berdasarkan Permintaan adalah dua fungsi yang disediakan oleh kotak kabel Comcast. Namun, Anda tidak perlu kotak besar yang biasanya dipasang dengan televisi utama. Gunakan salah satu kotak "Set Top" yang lebih kecil yang ditawarkan Comcast. Kotak yang lebih kecil juga berfungsi sebagai konverter digital untuk TV lama Anda, menjadikannya alternatif yang hemat tempat dan biaya.

Saat Anda Tidak Harus Memiliki Kotak Lain
Menonton TV tanpa kotak kabel juga bisa jadi. Namun, Anda hanya dapat melakukan ini jika TV Anda siap digital-kabel. Televisi yang lebih lama, misalnya, tidak akan berfungsi dengan Comcast Cable baru karena perubahan yang terjadi dalam cara kabel ditransmisikan. Jika Anda berencana menonton televisi tanpa salah satu dari kotak ini, Anda tidak akan dapat mengakses panduan di layar, On Demand atau fungsi digital lainnya.

Mendapatkan Kotak Kabel Lainnya
Untuk mendapatkan tambahan kotak kabel, Anda harus menghubungi Dukungan Pelanggan Comcast dan mengaturnya agar dikirimkan kepada Anda atau dipasang untuk Anda. Pada Juni 2011, tidak mungkin untuk memesan Kotak Kabel Comcast online. Biaya kotak akan tergantung pada jenis kotak dan daerah tempat Anda tinggal. Hanya penyedia lokal Anda yang dapat memberikan harga yang tepat.

Berbagai Jenis Di Bawah Atap yang Sama

Dimungkinkan untuk memiliki berbagai jenis kotak kabel di rumah yang sama. Misalnya, jika Anda memiliki kotak kabel digital lengkap di dua kamar di rumah Anda, Anda juga dapat memiliki set-top box atau konverter digital di ruangan lain. Remote tidak akan saling mengganggu jika diprogram untuk frekuensi yang berbeda. Jika ya, beri tahu penyedia layanan Anda dan mereka dapat memperbaikinya untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310902.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

    Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

  • Cara Memprogram Remote untuk Kabel Comcast Box

    Semua kotak kabel Comcast menyertakan remote control ketika disewa dari Comcast. Secara default, remote control diprogram untuk bekerja dengan kotak kabel, televisi RCA, dan VCR RCA. Jika Anda memiliki TV, VCR, atau pemutar DVD yang dibuat oleh perusahaan selain RCA, Anda dapat memprogram ulang kend

  • Perbedaan dalam Kotak HDTV atau Kotak Digital Biasa di Comcast

    Definisi tinggi (HD) terus menjadi teknologi hiburan rumah pilihan bagi banyak konsumen, baik dalam bentuk HDTV, pemutar Blu-ray atau saluran kabel HD. . Mengambil keuntungan penuh dari kabel HD tidak hanya membutuhkan HDTV tetapi juga kotak konverter digital berkemampuan HD dan berlangganan layanan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com