whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah saya Mengunduh DVR U-bait ke Komputer Saya?

Dalam dunia berkecepatan tinggi saat ini, menonton televisi seringkali tidak lagi terbatas pada televisi aktual di rumah. Saat Anda mempertimbangkan pilihan televisi mana yang ingin Anda beli, akses seluler dapat menjadi elemen kunci dari keputusan itu. Layanan U-ayat AT&T, seperti kebanyakan perusahaan televisi besar, menawarkan beberapa layanan akses seluler. Meskipun perekam video digital U-ayat Anda adalah peralatan fisik, Anda dapat mengakses perangkat ini dan isinya dari jarak jauh tanpa perlu mengunduh.

U-bait
AT&T U-bait keluarga layanan termasuk layanan telepon rumah, akses internet dan program televisi. Anda dapat membeli layanan ini secara individu atau dalam bundel. Semua layanan AT&T U-ayat adalah digital dan dikirim melalui kombinasi jaringan serat optik AT&T dan jaringan DSL-nya - saluran telepon tembaga dan kabelnya - tergantung pada lokasi Anda.

DVR Versa
Layanan U-ayat dilengkapi dengan DVR Home Total U-ayat. DVR ini, seperti yang lainnya, adalah perangkat keras, atau peralatan elektronik, yang terhubung ke komputer Anda. Namun, karena sifat layanan U-ayat, DVR U-ayat dapat diakses dari televisi apa pun di rumah Anda yang terhubung ke layanan U-ayat. DVR Rumah Total U-bait dapat merekam hingga empat pertunjukan berbeda sekaligus. U-ayat juga memungkinkan akses di layar untuk bermain game, cuaca, berbagi media dan konten interaktif lainnya.

U-ayat di Komputer
Jika Anda memiliki U-ayat 200 atau lebih, Anda dapat mengakses AT&T's U -Layanan seluler terbalik. Menggunakan komputer, ponsel cerdas yang kompatibel, atau perangkat seluler lainnya, Anda dapat menonton program U-ayat yang dipilih. Tidak semua smartphone kompatibel dengan U-ayat, tetapi lebih banyak perangkat yang diluncurkan setiap saat. Anda dapat mengirim SMS "Seluler" ke 3421 untuk mengetahui apakah ponsel cerdas Anda dapat mengakses ponsel U-ayat. Untuk menggunakan U-ayat di komputer Anda, Anda hanya perlu masuk: tidak diperlukan unduhan. Namun, untuk menggunakan ayat-U pada banyak perangkat seluler, Anda harus mengunduh aplikasi yang memungkinkan akses Anda.

DVR ayat-di Komputer
Pelanggan U-ayat dapat mengakses DVR mereka secara online. Meskipun Anda dapat mengakses konten DVR Anda, Anda tidak perlu mengunduh apa pun untuk melakukannya. Anda cukup login secara online menggunakan ID anggota U-ayat Anda atau alamat email dan kata sandi, lalu pilih acara yang akan direkam dari panduan pemrograman. Untuk akses lebih lanjut, setelah masuk Anda dapat mengklik "Tambahkan konten" dan kemudian klik ikon "+ Tambahkan U-ayat". Modul yang memungkinkan Anda mengelola DVR Anda muncul di beranda AT&T Anda. Anda juga dapat mengakses modul ini dengan memilih "U-ayat" dari tab "Ponsel" pada "Asisten pribadi" di beranda AT&T Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310886.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

    Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

  • Cara Mengakses Alamat IP Jauh

    Sistem operasi Windows mencakup layanan yang dikenal sebagai Remote Desktop yang memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer lain melalui koneksi jaringan. Untuk membuat sesi Remote Desktop dengan komputer lain, yang perlu Anda ketahui adalah alamat IP sistem jarak jauh. Setelah Anda membuat kone

  • Cara Mengakses Bluetooth di Komputer Anda

    Bluetooh dapat memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai aksesori yang berbeda ke komputer Anda tanpa menggunakan kabel. Aksesori komputer berkemampuan Bluetooth seperti keyboard, mouse, headset dan printer dapat dipasangkan dengan komputer Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com