whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah Konverter Digital Bekerja Mengkonversi Kabel Digital?

Kotak konverter digital-ke-analog menjadi kebutuhan bagi pemilik televisi yang lebih tua dengan tuner analog untuk menerima sinyal TV over-the-air ketika stasiun listrik di AS menyelesaikan transisi ke siaran digital pada tahun 2009. Namun, konverter ini hanya dirancang untuk menerima dan men-decode sinyal OTA, dan mereka tidak akan berpengaruh pada penerimaan TV kabel.

Konverter Digital
Kotak konverter digital bertindak sebagai penghubung antara antena dan TV, menerima sinyal yang tersedia di lokasi itu, yang disiarkan sebagai aliran data digital, dan mengubahnya menjadi bagian audio dan video analog dari sinyal yang akan diproses dan ditampilkan oleh TV dengan tuner analog. Intinya, ini berfungsi sebagai [tuner eksternal] (https://itstillworks.com/external-tuner-5651863.html) untuk TV model lama, karena saluran yang akan dilihat dipilih melalui konverter alih-alih dengan mengubah saluran di TV.

TV Kabel Standar
Salah satu keuntungan layanan TV kabel paling mendasar adalah bahwa pemirsa kabel tidak terpengaruh oleh transisi TV digital, terlepas dari jenis TV yang dilihat, meskipun Anda dapat hanya melihat saluran TV yang dapat ditala secara fisik. Sinyal kabel dasar, termasuk saluran yang disiarkan secara digital di udara, masih ditransmisikan dalam format analog melalui kabel tembaga di kabel coaxial, yang memberi TV bahkan dengan tuner analog kemampuan untuk menampilkannya tanpa bantuan konverter.

Kabel Digital
Layanan dan saluran kabel digital berbeda dari kabel dasar karena sinyal yang dikirimkan dienkripsi, membutuhkan lebih dari sekadar tuner digital untuk menampilkan saluran tersebut. Menghubungkan kotak penerima set-top atau DVR yang disediakan oleh penyedia kabel adalah cara yang paling umum bagi pelanggan untuk mendapatkan akses ke saluran kabel digital dan fitur yang menyertai layanan, seperti panduan di layar, meskipun kabel digital siap TV dapat menyediakan akses itu tanpa kotak.

CableCARD
Enkripsi yang digunakan dengan layanan kabel digital khusus untuk penyedia kabel itu, yang berarti bahwa bahkan jika kotak konverter digital juga berfungsi dengan transmisi kabel, itu masih tidak akan tidak memiliki kemampuan untuk memotong enkripsi dan mengkonversi sinyal untuk dilihat. Satu perangkat yang dapat Anda gunakan sebagai ganti set-top box, yang juga disediakan oleh penyedia kabel, adalah CableCARD. Pelanggan memasukkan CableCARD ke dalam slot kartu TV siap-kabel digital yang mampu untuk mendapatkan akses ke semua saluran dalam paket pemrograman pelanggan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310877.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Zinwell Converter Box

    Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

  • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

    Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

  • Cara Mengonversi Antena Rooftop ke Penerimaan Digital

    Televisi digital telah menggantikan analog, tetapi banyak rumah tangga masih mencari cara terbaik untuk menerima siaran over-the-air. Untuk rumah yang sudah memiliki antena atap, antena yang sama biasanya dapat digunakan untuk penerimaan digital hanya dengan beberapa penyesuaian. Ini berfungsi u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com