whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

", 3, [[LG HDTV

Di toko elektronik besar mana pun, konsumen rata-rata bisa sedikit kewalahan oleh opsi yang tersedia untuk HDTV. Sejumlah pabrikan memiliki model yang melapisi rak-rak, beberapa terkenal dan beberapa kurang begitu, dengan ukuran layar yang berbeda dan tingkat harga yang berbeda. Dua pabrikan yang mungkin tidak memiliki pengakuan nama orang lain adalah Vizio dan LG, dan sebelum melakukan pembelian besar-besaran dari HDTV, akan sangat membantu untuk mengetahui bagaimana mereka mengukur, baik untuk satu sama lain dan untuk kompetisi secara umum.

Resolusi HDTV
Setiap HDTV yang dijual di toko dirancang dengan resolusi asli maksimum, yang merupakan kualitas gambar setinggi mungkin yang tersedia, diukur dalam garis piksel yang terkandung di dalam layar. Resolusi dipasarkan dalam bentuk garis vertikal yang tersedia dan kemampuan TV untuk menampilkan format pemindaian progresif dan interlaced tempat gambar ditampilkan. Ini adalah dasar untuk istilah singkat untuk video definisi tinggi seperti 720p, 1080i dan 1080p. Pada 2011, hampir setiap HDTV di toko, termasuk yang diproduksi oleh Vizio dan LG, memungkinkan untuk video 1080p penuh.

Harga
Harga HDTV akan selalu tergantung pada model yang tepat, pengecer tertentu dan setiap penawaran khusus saat ini ditawarkan. Namun, menurut situs web untuk Vizio dan LG, LCD HDTV Vizio mulai dengan harga yang sedikit lebih rendah daripada LG untuk model ukuran layar dan fitur yang sebanding, pada tahun 2011. Ini berlaku baik untuk TV LCD dasar dan untuk model yang lebih maju menampilkan lampu latar LED, yang memungkinkan layar lebih tipis, kualitas gambar lebih tinggi, dan peningkatan efisiensi energi.

Kualitas
Meskipun kualitas keseluruhan TV subjektif, baik Vizio dan LG terwakili dengan baik dalam publikasi tinjauan elektronik Peringkat HDTV 2011 "Terbaik dari" CNET. Di antara pesaing yang disegani termasuk Sony, Samsung dan Panasonic, dua model LG dan satu TV Vizio mendarat di antara yang berperingkat paling tinggi dalam kategori termasuk "TV LCD Terbaik," "TV LED Terbaik" dan "HDTV Terbaik Secara Keseluruhan." Ketika reviewer Television Info membandingkan LG LCD dan Vizio LCD yang sama secara langsung, keduanya dinilai sebagai nilai yang baik dengan gambar yang bagus, meskipun dikatakan bahwa model LG menangani gerakan dengan lebih baik dan memiliki rasio kontras yang sedikit lebih tinggi daripada Vizio.

Plasma
Satu hal yang memisahkan LG dari Vizio di pasar HDTV adalah bahwa sementara Vizio berkonsentrasi hanya pada model LCD dan LED, LG juga menawarkan HDTV layar plasma, termasuk model dengan kemampuan 3-D; beberapa LG dan Vizio LCD dan LED juga menawarkan 3-D. TV layar plasma berada di ujung yang lebih tinggi dari ukuran layar HDTV - LG 42 atau 50 inci - karena teknologi yang digunakan, yang memungkinkan TV memiliki kualitas gambar yang lebih tinggi, sudut pandang dan rasio kontras dari LCD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310830.html

Perangkat keras
  • Cara Mengganti Bohlam pada Panasonic HDTV

    Panasonic adalah salah satu produsen elektronik paling populer dan dikenal karena menciptakan produk-produk pemenang penghargaan seperti VIERA plasma definisi tinggi dan TV LCD. Banyak TV Panasonic, terutama Panasonic HDTV, ditenagai oleh lampu. Mereka kadang-kadang harus diservis untuk penggantian

  • Cara Melampirkan Telinga Kelinci ke HDTV

    TV definisi tinggi (HDTV) memberikan gambar dan suara yang memukau, terutama ketika terhubung dengan sumber pemrograman digital seperti kabel atau layanan satelit. Namun, banyak daerah masih menerima stasiun TV lokal melalui siaran melalui udara. Stasiun-stasiun ini mungkin tidak selalu tersedia seb

  • Bagaimana Mengubah Sinyal HDTV menjadi Sinyal TV Analog

    TV Analog belum sepenuhnya usang; banyak keluarga masih menonton program TV favorit mereka di televisi ini. Masalahnya adalah bahwa hampir setiap stasiun telah menjadi digital, dan Anda perlu mengubah sinyal HDTV agar berfungsi dengan TV analog. Anda dapat menggunakan konverter digital-ke-analog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com