whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Apple Remote untuk Memajukan Slide

Saat memberikan presentasi, Anda tidak ingin dirantai ke laptop Anda. Apple menyediakan remote yang berfungsi dengan laptop Mac, Apple TV dan perangkat Apple lainnya dengan penerima IR. Dengan laptop yang kompatibel, remote Apple dapat mengontrol tayangan slide dalam program-program seperti Microsoft PowerPoint dan Apple Keynote.

Langkah 1
Pastikan penerima inframerah pada Mac Anda diaktifkan. Buka "System Preferences" dan klik opsi "Security and Privacy". Masukkan kata sandi administratif Anda dan klik tombol "Advanced". Pastikan kotak "Nonaktifkan remote control inframerah penerima" tidak dicentang.

Langkah 2
Pegang tutup jarak jauh Apple - empat hingga lima inci - dari laptop Anda menghadap ke depan. Tahan tombol "Menu" dan "Next /Fast-Forward" pada remote Anda selama lima detik. Ini akan memasangkan remote ini dengan komputer Anda jika akun Anda memiliki izin administratif.

Langkah 3
Luncurkan perangkat lunak presentasi seperti Microsoft PowerPoint atau Apple Keynote.

Langkah 4
Gunakan Tombol "Berikutnya /Percepat-maju" dan "Sebelumnya /Putar Balik" untuk memindahkan slide dalam presentasi Anda maju atau mundur.
Instal perangkat lunak iRed Lite pihak ketiga untuk meningkatkan fungsionalitas dan memungkinkan remote Apple untuk mengontrol program tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310765.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

    Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar dig

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com