whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Sistem GPS Harmon Kardon

Harmon Kardon merilis pembaruan untuk penerima GPS untuk mengoreksi bug pemrograman dan menambahkan fitur baru ke perangkat lunak. Pembaruan ini diinstal menggunakan aplikasi yang didistribusikan di situs web Harmon Kardon, dan prosedur ini membutuhkan kabel mini-USB-ke-USB yang dikirimkan bersama dengan receiver. Tidak seperti beberapa perangkat yang memperbarui hanya dalam beberapa detik, proses untuk penerima GPS Harmon Kardon membutuhkan waktu. Sisihkan setidaknya 30 menit untuk memperbarui perangkat lunak di perangkat GPS Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman dukungan di situs web Harmon Kardon (tautan dalam Sumber Daya). Sesampai di sana, klik "Temukan Produk Saya" dan pilih unit GPS Anda dari menu drop-down.

Langkah 2
Klik "Pembaruan Produk" dan kemudian klik pada file ZIP di bawah judul Perangkat Lunak untuk mengunduh. ke komputer Anda. Jika halaman Pembaruan Produk tidak menampilkan file ZIP, maka tidak tersedia pembaruan untuk penerima GPS Anda.

Langkah 3
Klik dua kali pada file ZIP dan kemudian klik dua kali file EXE di folder untuk meluncurkan pembaruan perangkat lunak.

Langkah 4
Dorong klip kertas ke dalam lubang Atur Ulang di bagian bawah unit penerima GPS; kemudian tekan dan tahan tombol "Daya" hingga layar Layanan muncul.

Langkah 5
Ketuk "Perbarui dari PC," "Aplikasi" dan "OK."

Langkah 6
Colokkan ujung kecil kabel mini-USB ke port USB pada penerima GPS Anda; pasang konektor USB standar di ujung kabel yang lain ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Klik "Next" di pembaruan perangkat lunak.

Langkah 7
Pilih model GPS Anda dari menu drop-down, dan kemudian klik "Next" di pembaruan perangkat lunak untuk menyalin file ke komputer Anda.

Langkah 8
Klik ikon "Safely Remove Hardware" di baki sistem Windows. Kemudian klik "Keluarkan x," ganti "x" dengan nama penerima GPS Anda.

Langkah 9
Cabut penerima dari kabel USB. Tekan dan tahan tombol "Daya" untuk mematikan perangkat, lalu tekan tombol "Daya" untuk menyalakannya lagi. Sambungkan kembali kabel USB ke port USB penerima dan klik "Next" di pembaru perangkat lunak ketika penerima menampilkan pesan untuk menghubungkan kembali perangkat ke komputer.

Langkah 10
Klik "Ya" untuk memperbarui penerima. Ketika pembaruan selesai, sebuah pesan akan meminta Anda untuk memutus sambungan penerima. Gunakan ikon "Safely Remove Hardware" untuk mengeluarkan perangkat, lalu cabut kabel USB.
Ikuti petunjuk wizard pengaturan pada penerima untuk menyelesaikan pembaruan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Harmon Kardon GPS-810NA. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Klip kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310621.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com