whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Surround pada LCD Toshiba

Dengan sedikit bantuan, TV LCD Toshiba dapat berfungsi sebagai landasan sistem hiburan rumah. Layar definisi tinggi yang besar menampilkan gambar video yang realistis, tetapi speaker stereo built-in yang kecil tidak dapat menciptakan efek suara surround seefektif sistem audio suara surround penuh dengan penerima atau prosesor dan banyak speaker. Karena itu, Toshiba menyertakan keluaran digital optis yang memungkinkan Anda mengirim audio dari TV ke prosesor suara surround.

Langkah 1
Matikan TV Toshiba dan penerima teater rumah Anda dengan Cabut kedua perangkat dari output dindingnya.

Langkah 2
Masukkan kabel digital optik TOSlink ke port "Digital Audio Out" di panel belakang TV Anda. Konektor berbentuk mirip dengan huruf kapital "D" dan hanya akan masuk jika berorientasi dengan benar. Saat Anda memasukkannya, itu akan mendorong penutup pegas di atas port keluar dari jalan. Anda harus merasakan sedikit klik saat Anda memasukkannya sepenuhnya.

Langkah 3
Masukkan ujung kabel yang lain ke dalam input digital optis pada receiver home theater Anda. Ini akan terhubung dengan cara yang sama seperti di TV.

Langkah 4
Hubungkan speaker ke receiver home theater Anda jika Anda belum melakukannya. Masukkan kedua ujung kabel speaker ke terminal pada receiver Anda, lalu masukkan ujung kabel lainnya ke terminal pada speaker. Penting agar polaritas Anda tetap sama dengan memasukkan kabel yang sama ke terminal kode warna yang sama di kedua sisi. Ulangi proses ini untuk masing-masing speaker di sistem suara surround Anda.

Langkah 5
Cabut subwoofer Anda dari stopkontaknya.

Langkah 6
Masukkan kabel colokan tunggal phono konektor ke terminal "Sub Out", "Bass Out" atau "Subwoofer Out" Anda. Masukkan ujung kabel yang lain ke dalam "Input Audio" subwoofer Anda, "Input Level Line," atau output lain yang serupa dengan jack phono.

Langkah 7
Sambungkan setiap komponen kembali ke dinding.

Langkah 8
Tekan tombol "Power" pada TV Toshiba Anda dan receiver untuk menghidupkan kembali kedua komponen.
Gunakan pemilih input receiver Anda untuk mengaktifkan input yang Anda hubungkan dengan TV Toshiba Anda.

Item yang Anda perlukan

  • TOSlink kabel audio digital optik
  • Home theater receiver
  • Kabel speaker
  • Surround sound speaker
  • Kabel subwoofer plug-to-male pria


    subwoofer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310524.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Curtis Surround Sound ke TV

      Pengaturan Curtis Home Theatre memberikan suara surround ke ruang tamu Anda atau area tampilan yang diinginkan. Saat menyambungkan pengeras suara surround Curtis Home Theatre ke DVD adalah kebiasaan, Anda juga dapat menghubungkannya ke televisi Anda secara langsung. Asalkan televisi Anda memilik

    • Cara Menghubungkan Suara Surround ke Televisi

      Menonton televisi di home theatre hanya setengah dari pengalaman. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari peralatan audio-video, menyambungkan TV ke surround sound menciptakan sensasi audio multi-channel berada di tengah-tengah aksi. Karena lebih banyak program TV disajikan dalam surround sound, t

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com