whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Cakram untuk GPS Pacifica

Sebagian besar sistem GPS modern menyimpan peta mereka secara internal, baik pada kartu SD atau dalam memori sistem mereka sendiri. Namun, sistem navigasi in-dash di Chrysler Pacifica dan banyak mobil lain menggunakan DVD untuk menyimpan peta. Ini artinya Anda tidak akan dapat mengunduh peta yang diperbarui dari sebuah situs web - tetapi membeli dan menggunakan DVD yang diperbarui itu sederhana.

Langkah 1
Klik tombol "Navteq" di Halaman pemilik MyChrysler, jika Anda punya. Jika tidak, navigasikan langsung ke halaman pesanan Navteq (lihat Sumberdaya), dan pilih "Built-in, Factory Installed," "Chrysler," "Pacifica," dan kemudian tahun model yang sesuai dari menu pull-down di sebelah kiri layar Anda.

Langkah 2
Tambahkan DVD peta ke troli Anda dan selesaikan prosedur checkout. Masukkan metode pembayaran dan alamat pengiriman pilihan Anda saat diminta. Ketika DVD tiba, bersiaplah untuk memasangnya di mobil Anda.

Langkah 3
Buka bak truk di Pacifica Anda. Angkat penutup tempat penyimpanan di lantai, dan cari unit DVD. Itu dibangun di sisi kiri tempat penyimpanan.

Langkah 4
Keluarkan DVD yang lama. Masukkan DVD baru dengan lembut, dengan label menghadap ke atas. Disk akan meluncur ke unit DVD.
Mulai Pacifica Anda, dan tekan tombol "NAV" di samping tampilan in-dash Anda. Sistem navigasi akan mulai. Jika sebelumnya Anda belum menggunakan sistem navigasi, Anda akan diminta untuk menerima penafian di layar. Setelah Anda menekan "Terima," Anda akan dibawa ke menu Navigasi utama. Menekan "NAV" lagi akan berganti antara menu Navigasi dan Penampil Peta.

Kiat
DVD yang diperbarui juga dapat dipesan melalui dealer Anda, jika Anda memilih untuk tidak membelinya secara online.
Peta-pembaruan DVD memasukkan perubahan konstruksi dan jalan baru sejak peta tahun sebelumnya, serta jutaan tempat menarik di Amerika Utara.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310460.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Bagaimana Saya Memprogram Remote JVC DVD Saya agar Bekerja untuk TV Saya?

    Kontrol jarak jauh DVD JVC dapat diprogram untuk mengoperasikan merek televisi yang berbeda, sehingga kedua komponen dapat dinyalakan dan dimatikan dengan satu remote. Manual instruksi JVC berisi daftar kode untuk sebagian besar merek televisi, jadi pemrogramannya hanyalah masalah menemukan kode yan

  • Cara Memperbarui Sistem GPS Worldnav

    Unit WorldNav GPS memberikan arah waktu nyata berdasarkan lokasi perangkat GPS saat ini. Kartu memori dengan informasi peta disediakan bersama perangkat WorldNav GPS. TeleType, perusahaan yang memproduksi perangkat GPS WorldNav, merilis pembaruan untuk perangkat GPS WorldNav untuk memberikan inf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com