whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan DVR Satelit Dengan Keamanan Camera

Perekam video digital satelit, atau DVR, menangkap sinyal TV satelit untuk disimpan di hard drive internal dan memutar ke televisi yang terhubung. Sinyal melewati koneksi kabel koaksial ke DVR. Menghubungkan kamera keamanan memungkinkan Anda untuk merekam area di bawah pengawasan DVR, atau cukup memantau area di TV yang terhubung ke DVR tanpa merekam. Gunakan sepasang kabel koaksial dengan skrup RF ulir di ujungnya.

Langkah 1
Matikan kamera keamanan, DVR dan TV atau monitor.

Langkah 2
Dorong konektor di salah satu ujung kabel ke port output kamera, yang biasanya di tepi belakang. Putar cincin logam pada kabel searah jarum jam untuk menahannya di kamera.

Langkah 3
Pasang ujung yang lain ke input pada panel belakang DVR Anda.

Langkah 4
Sambungkan kabel kedua dari output DVR ke input RF pada perangkat televisi atau monitor.

Langkah 5
Nyalakan daya untuk tiga komponen dan sesuaikan DVR untuk menyalurkan tiga atau empat, tergantung pada model kamera.
Tonton monitor atau TV untuk melihat area di bawah pengawasan dari kamera, atau rekam video dengan menekan tombol rekam DVR.

Kiat
Banyak DVR menampilkan fitur pemrograman yang memungkinkan Anda merekam pada waktu tertentu. Ikuti prosedur untuk merek DVR Anda untuk memulai dan menghentikan perekaman dari kamera video pada waktu yang berbeda setiap hari.

Barang yang Anda butuhkan

  • 2 kabel koaksial
  • Monitor TV atau video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310416.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com