whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana cara Sambungan Kabel TV Kabel?

Kawat kabel koaksial digunakan untuk koneksi TV kabel di rumah Anda. Setiap ujung kabel memiliki jarum panjang di bagian tengah yang pas dengan port input dan output TV dan sumber kabel Anda. Jika Anda memiliki beberapa kabel koaksial yang tidak cukup menjangkau dari sumber kabel di rumah Anda ke TV atau kotak penerima, Anda dapat menyambungkan beberapa kabel bersamaan, menghubungkan beberapa kabel untuk membuat satu kabel. Ini memerlukan beberapa peralatan khusus, tetapi seringkali lebih murah daripada membeli kabel koaksial yang panjangnya diperpanjang.

Langkah 1
Gunakan pemotong kabel untuk memotong salah satu ujung kabel koaksial pertama.

Langkah 2 - Buka rahang stripper kabel koaksial dengan menekan pegangannya. Masukkan ujung kabel kawat Anda ke dalam slot jaket bagian dalam stripper. Tutup rahang dan putar stripper lima kali.

Langkah 3
Masukkan ujung kabel ke dalam slot stripper luar, tutup rahang dan putar stripper empat kali. Tarik kabel untuk melepas bagian yang dilucuti.

Langkah 4
Pasang konektor F pria yang baru ke ujung kabel yang baru saja dilucuti. Untuk koneksi berkualitas profesional, gunakan alat kompresi untuk mengeriting konektor dan menyediakan kabel tahan air. Tempatkan konektor di ujung kabel dan kemudian masukkan ke alat kompresi. Tekan gagang alat untuk menahan konektor. Jika Anda tidak memiliki alat kompresi, Anda dapat menggunakan konektor twist-on yang tidak memerlukan alat tambahan, tetapi menghasilkan koneksi berkualitas lebih rendah.

Langkah 5
Ulangi Langkah 1 hingga 4 pada kabel kedua. Ujung kabel yang dimodifikasi harus terlihat sama.
Pasang sekrup coupler koaksial ganda F betina ke salah satu ujung konektor kabel F jantan. Hubungkan kabel kedua ke sisi lain dari coupler F ganda wanita.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pemotong kabel
  • Penari telanjang kabel koaksial
  • Dua konektor F laki-laki
  • Double female F coaxial coupler
  • Alat kompresi koaksial (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310372.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Mengonversi Koaksial ke S-Video

      Video dapat dikirim ke televisi dengan berbagai cara. Bergantung pada input apa yang dimiliki televisi Anda dan berapa umur televisi, Anda mungkin harus melakukan konversi video agar video dapat ditampilkan dengan benar di televisi. Jika Anda memiliki video yang masuk dari coaxial, jenis kabel f

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com