whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana cara Menghubungkan Magnavox Digital Converter ke DVR Dish Network?

Kotak konverter digital Magnavox digunakan untuk mengubah sinyal siaran TV digital ke dalam format analog. Karena semua stasiun TV berdaya penuh di AS sekarang hanya menyiarkan sinyal TV digital, konversi ini diperlukan untuk melengkapi perangkat TV analog dengan kapasitas untuk men-decode sinyal TV over-the-broadcast. Sebagian besar DVR Network Dish dilengkapi dengan built-in analog (NTSC) serta digital (ATSC) tuner. Jika Anda memiliki DVR Dish yang terhubung ke TV analog Anda, Anda dapat menghubungkan antena TV langsung ke DVR dan menggunakan DVR itu sendiri sebagai konverter. Atau Anda dapat menghubungkan kotak konverter ke DVR.

Mengatur Kotak Konverter Magnavox Untuk Pertama Kali

Langkah 1
Masukkan kabel koaksial, yang terpasang ke Antena TV, ke terminal RF "Ant. In" di bagian belakang konverter Magnavox. Amankan koneksi kabel ke terminal dengan memutar konektor sekrup-on, yang mengelilingi steker kabel, searah jarum jam sampai kencang.

Langkah 2
Gunakan kabel koaksial independen untuk menghubungkan RF "Ant. Out. Konverter "terminal ke terminal input" Antena "RF perangkat TV.

Langkah 3
Colokkan kabel daya kotak konverter ke outlet listrik. Nyalakan TV dan kotak konverter. Menyetel TV ke saluran 3. Kotak konverter "Setup Wizard" secara otomatis terbuka ketika kotak konverter diatur untuk pertama kalinya

Langkah 4
Ikuti petunjuk di layar untuk memilih bahasa yang Anda inginkan dan untuk melakukan pemindaian saluran untuk memprogram memori saluran kotak konverter.
Lepaskan kabel koaksial yang ditancapkan ke terminal input RF "Antena" perangkat TV.

Sambungkan Kotak Konverter ke DVR Hidangan

Langkah 1 - Biarkan koneksi kabel yang menghubungkan DVR ke TV tetap berada di tempatnya.

Langkah 2
Hubungkan kabel koaksial antena TV ke terminal RF "Ant. In" di belakang konverter Magnavox.

Langkah 3
Hubungkan salah satu ujung kabel koaksial independen ke terminal RF "Ant. Out" konverter. Sambungkan ujung kabel ini ke terminal RF "Antena TV /Kabel Masuk" di bagian belakang DVR Network Dish.

Langkah 4
Gunakan kabel koaksial lain untuk menghubungkan RF TV DVR "Kabel TV" 3 - 4 "terminal keluaran ke terminal input RF" Antena "TV.
Colokkan kabel daya kotak konverter ke outlet listrik. Nyalakan TV, DVR, dan kotak konverter. Setel TV ke saluran 3.

Program DVR Dish untuk Saluran Off-Air Lokal -

Langkah 1
Tekan "Menu" pada remote control Dish Network.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan Sistem." Pilih "Instalasi" (ini hanya berlaku untuk beberapa model DVR). Pilih "Pindai Lokal." Ketika diminta untuk memilih "Analog," "Digital" atau "Keduanya," pilih "Keduanya" (ini hanya berlaku untuk beberapa model DVR).
Pilih "Ya" untuk memulai pemindaian. Pilih "Selesai" di akhir pemindaian.

Kiat
Jika kotak konverter Magnavox sudah diatur sebelumnya, Anda dapat melewati bagian pertama. Sebagai pengganti menghubungkan kotak konverter ke DVR, Anda cukup menghubungkan antena TV secara langsung ke terminal RF "Antena TV /Kabel Masuk" DVR. Setel TV ke saluran 3. Kemudian ikuti instruksi seperti yang diuraikan di bagian terakhir, "Program DVR untuk Saluran Off-Air Lokal."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310337.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Dish Network

    Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

  • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

    Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com