whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Antena ke Sony Bravia HDTV

Menyambungkan antena ke TV definisi tinggi Sony Bravia memungkinkan Anda menonton saluran televisi digital over-the-air melalui tuner digital terintegrasi set. Tergantung pada lokasi Anda, Anda dapat menghubungkan Bravia ke antena VHF /UHF set-top di area sinyal yang kuat atau antena yang dipasang secara eksternal di area di mana sinyal TV digital lebih lemah. Setelah menghubungkan antena untuk pertama kalinya, Anda harus memindai saluran untuk menambahkannya ke panduan program elektronik perangkat tersebut.

Langkah 1
Pindahkan Sony Bravia TV agar Anda dapat dapatkan di belakang set.

Langkah 2
Pasang kabel koaksial dari antena ke jack "Kabel /Antena" di bagian belakang perangkat TV. Tarik perlahan kabel untuk memastikan koneksi ke jack aman.

Langkah 3
Hidupkan perangkat Sony Bravia TV. Jika Anda menyalakan TV untuk pertama kalinya, menu Pengaturan Awal akan menampilkan dan secara otomatis memindai dan menambah saluran baru. Jika ini bukan instalasi baru, ikuti langkah selanjutnya.

Langkah 4
Tekan tombol "Menu" pada handset remote control Bravia dan kemudian pilih "Pengaturan" diikuti oleh "Saluran."

Langkah 5
Pilih "Antena" di bagian Jenis Sinyal pada menu layar.
Pilih "Program Otomatis" dan kemudian tekan tombol "OK". Tunggu beberapa saat hingga Bravia memindai dan menambahkan semua saluran televisi digital yang tersedia. Anda dapat melihatnya dari panduan program pada layar perangkat.

Tips
Jika Anda juga memiliki kabel atau satelit HD, sambungkan kotak set-top ke Sony Bravia dengan HDMI, kabel komponen atau video komposit.
Jika Anda memiliki kabel standar melalui kabel coaxial tanpa set-top box dan Anda ingin melihat saluran kabel dan over-the-air di set, gunakan AB RF switch untuk menggabungkan sinyal dan menghubungkan kabel coaxial dari sakelar ke jack "Kabel /Antena" di bagian belakang set.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310294.html

Perangkat keras
  • Cara Melampirkan Telinga Kelinci ke HDTV

    TV definisi tinggi (HDTV) memberikan gambar dan suara yang memukau, terutama ketika terhubung dengan sumber pemrograman digital seperti kabel atau layanan satelit. Namun, banyak daerah masih menerima stasiun TV lokal melalui siaran melalui udara. Stasiun-stasiun ini mungkin tidak selalu tersedia seb

  • Cara Membagi Sinyal Antena HDTV

    Jadi Anda adalah salah satu dari ratusan ribu orang yang berencana untuk mematikan jaringan televisi kabel /satelit. Tarif kabel dan satelit mahal bagi mereka yang hanya ingin mendapatkan sinyal HDTV yang layak untuk beberapa saluran. Namun sejak transisi digital, semua siaran televisi over-the-

  • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

    Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com