whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pembicara Eksternal ke Sharp AQUOS

Sharp AQUOS TV sangat tipis, dan meskipun ini dapat menjadikan mereka pusat sistem hiburan rumah, itu juga menciptakan masalah - sangat sulit untuk memeras tinggi -kualitas speaker menjadi kasus yang sangat tipis. Dengan demikian, cara terbaik untuk menikmati TV Sharp AQUOS Anda adalah dengan menghubungkannya ke speaker eksternal yang memiliki kesetiaan yang jauh lebih tinggi. Karena televisi kekurangan penguat, sambungkan ke pengeras suara yang memiliki penguat sendiri.

Menghubungkan Pengeras Suara melalui Digital Optik

Langkah 1
Lepaskan kabel TV dan perangkat audio Anda, seperti penerima atau soundbar, dari stopkontak.

Langkah 2
Masukkan satu ujung kabel digital optik ke dalam "Output Audio Digital" yang terletak di dekat tepi bawah panel belakang TV pada panelnya. sisi kanan. Konektor ini berbentuk seperti huruf kapital "D" dan hanya akan masuk jika berorientasi dengan benar. Anda mungkin merasakan sedikit klik saat terkunci pada tempatnya.

Langkah 3
Masukkan ujung kabel yang lain ke dalam input digital optik pada perangkat audio Anda.
Colokkan kabel daya pada kedua perangkat kembali masuk

Menghubungkan Pengeras Suara melalui Saluran Analog -

Langkah 1
Lindungi diri Anda dari sengatan listrik dengan mencabut TV dan speaker Anda atau perangkat audio lainnya dari outlet dinding.

Langkah 2
Masukkan miniplug pada adaptor plug miniplug ke phono ke jack "Audio Out" di dekat tepi kanan panel belakang TV.

Langkah 3
Sambungkan kedua colokan phono di ujung lain adaptor ke input audio analog pada speaker Anda atau perangkat audio lainnya, menjaga kode warna tetap lurus. Masukkan steker merah ke saluran kanan, yang mungkin diberi kode warna merah atau ditandai dengan "R," dan masukkan steker hitam atau putih ke input untuk saluran kiri.
Pasang kembali kabel daya kedua perangkat ' in.

Tip
Jika Anda memiliki speaker yang diperkuat atau dok audio portabel dengan miniplug 3,5mm, Anda dapat mencolokkannya langsung ke output audio analog TV Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel audio (TOSlink Optical Digital atau 3.5mm stereo miniplug-to-dual-phono plug)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310291.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    • Cara Menghubungkan Pembicara ke Penerima AV

      Meskipun sebagian besar orang yang akrab dengan dunia audio konsumen merasa nyaman memasang sepasang headphone, memasang speaker komputer atau menghubungkan pemutar DVD, tugas menghubungkan speaker ke penerima AV masih dapat membingungkan banyak orang. Jangan merasa terintimidasi oleh konektor, kabe

    • Cara Menghubungkan Remote Speakers

      Salah satu bagian yang paling membuat frustasi dalam pengaturan sistem stereo adalah perkabelan. Ini terutama benar ketika speaker yang ingin Anda sambungkan adalah yang jauh, ditempatkan jauh dari unit stereo Anda. Ada banyak alasan mengapa speaker jarak jauh bermanfaat. Anda mungkin ingin memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com