whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memutar MP3 Melalui Sony Bravia

Televisi Sony Bravia menyertakan input USB untuk memutar musik dari perangkat eksternal, seperti flash drive atau pemutar MP3. Tergantung pada model televisi Anda, Anda juga dapat menonton video dan melihat foto yang disimpan di perangkat. Namun, jika Anda kehilangan atau membuang manual pengguna untuk Sony Bravia Anda, memainkan file pada perangkat eksternal Anda mungkin sedikit rumit. Pemutaran USB pada televisi Sony Bravia dapat diakses melalui menu Beranda. Setelah Anda mengakses menu Beranda, Anda dapat melihat koleksi musik Anda dan mulai memutar lagu favorit Anda langsung melalui speaker televisi.

Langkah 1
Masukkan flash drive di port USB terbuka di bagian belakang televisi Sony Bravia. Jika Anda ingin memutar musik dari pemutar [MP3] (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3), sambungkan pemutar ke televisi dengan menggunakan kabel USB perangkat.

Langkah 2
Klik tombol "Beranda" pada kendali jarak jauh. Gulir ke opsi Musik pada layar Beranda dan kemudian tekan tombol "+" pada remote. Daftar file dan folder yang disimpan pada perangkat eksternal akan muncul di layar.

Langkah 3
Pilih folder yang berisi MP3 dan klik tombol “+”. Jika Anda menggunakan pemutar MP3, folder tersebut sering diberi label "Musik."
Gulirkan file-file MP3 Anda dan pilih lagu yang ingin Anda putar dengan menekan tombol "+". Lagu akan mulai diputar secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310213.html

Perangkat keras
  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

  • Cara Memutar Audio Melalui Bluetooth

    Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel jarak pendek berkecepatan tinggi. Cukup cepat untuk mengirimkan sinyal audio berkualitas tinggi ke perangkat audio, seperti headset atau speaker, yang berada dalam jarak 30 kaki. Jika Anda memiliki komputer yang mendukung Bluetooth, Anda dapat menghu

  • Cara Menyesuaikan Warna secara Internal pada Sony TV

    Semua TV Sony dilengkapi dengan pengaturan pabrik terprogram yang mengontrol semua informasi di TV, termasuk warna gambar yang sebenarnya. Warna ini dirancang agar terlihat bagus di dinding ruang pamer, yang biasanya menggunakan banyak warna merah dan biru. Namun, jika Anda tidak puas dengan skema w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com