whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Konverter Antena TV Digital Dengan DVD Player

Semua sinyal siaran televisi yang dikirim dari stasiun berkekuatan penuh berubah dari analog ke digital pada 12 Juni 2009. Namun, tidak setiap televisi mampu menampilkan sinyal digital. TV ini membutuhkan kotak konverter digital ke analog, atau apa yang sering disebut sebagai kotak konverter atau kotak konverter DTV, dihubungkan ke sana untuk menonton acara televisi. Jika Anda juga memiliki pemutar DVD, koneksi yang sepenuhnya terpisah ini tidak masuk ke kotak konverter.

Langkah 1
Matikan dan cabut kotak konverter digital, pemutar DVD dan TV. Letakkan kotak DTV dan pemutar DVD di atau dekat televisi.

Langkah 2
Lepaskan kabel koaksial yang sudah terhubung ke TV dari antena Anda dan kemudian hubungkan ke bagian belakang kotak DTV's " Antena Masuk "jack. Gunakan kabel coaxial kedua untuk menghubungkan "Out to TV" pada kotak konverter ke "Antenna In" di bagian belakang televisi.

Langkah 3
Hubungkan salah satu ujung audio /video RCA kabel ke bagian belakang pemutar DVD dan ujung lainnya ke TV. Gunakan jack "A /V Out" pada DVD player dan jack "A /V In" di televisi. Masukkan konektor merah di jack merah, putih di jack putih dan kuning di jack kuning di kedua ujung kabel.

Langkah 4
Colokkan kotak konverter DTV dan TV ke dinding outlet dan nyalakan. Ikuti petunjuk yang disediakan dengan kotak konverter TV digital untuk menyelesaikan instalasi, yang biasanya membutuhkan pemindaian saluran. Sebagian besar kotak menyediakan petunjuk di layar.
Nyalakan pemutar DVD dan masukkan DVD. Ubah "Input" atau "Source" di televisi Anda untuk menonton DVD.

Item yang Anda perlukan

  • 2 kabel koaksial
  • kabel A /V RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310188.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

      Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

    • Cara Memasang Zinwell Converter Box

      Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com