whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan DVR di Comcast

Mesin

Perekaman video digital (DVR) memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten televisi ke disk optik atau hard drive untuk dilihat nanti. Mesin DVR dapat diintegrasikan dengan layanan kabel Anda untuk menambahkan fungsionalitas tambahan seperti perekaman terjadwal dan pembaruan otomatis. Comcast menawarkan mesin DVR untuk disewa di beberapa lokasi, sehingga Anda dapat mencoba teknologinya tanpa investasi besar. Anda dapat menambahkan DVR ke paket layanan Comcast Anda hanya dalam beberapa menit melalui panggilan telepon atau permintaan layanan Internet.

Langkah 1
Hubungi Comcast untuk mengubah paket berlangganan Anda. Anda dapat menghubungi Comcast secara langsung di "1-800-Comcast" untuk berbicara dengan perwakilan pelanggan. Anda juga dapat menggunakan beranda Comcast untuk menambahkan layanan ke akun Anda. Cukup login menggunakan informasi akun Anda, lalu klik "Tambahkan Layanan Comcast" di bagian bawah halaman web.

Langkah 2
Jadwalkan janji untuk memiliki mesin DVR Anda ditambahkan ke akun. Jika Anda tidak memiliki mesin DVR, Anda dapat menambahkan rental ke akun Anda dan menjadwalkan kunjungan instalasi. Jika Anda sudah memiliki mesin DVR, Anda cukup mencatat ini ke perwakilan pelanggan untuk mempercepat proses. Teknisi mungkin masih perlu mengunjungi rumah Anda untuk memeriksa mesin DVR untuk masalah kompatibilitas dan diagnostik.

Langkah 3
Izinkan teknisi servis menyelesaikan pemasangan. Jika Anda menggunakan mesin DVR yang ada, cukup ikuti panduan pengguna untuk menghubungkan perangkat ke televisi Anda. Mesin DVR Anda kemungkinan akan menggunakan remote yang terpisah dari remote control televisi utama Anda. Biasakan diri Anda dengan fungsi-fungsi remote baru dan pastikan itu disinkronkan dengan baik dengan mesin DVR.
Gunakan remote untuk menavigasi melalui berbagai fungsi mesin DVR. Tombol "Menu" dan "Panduan" memungkinkan Anda membuka menu navigasi dasar. Gunakan daftar saluran untuk mengatur jadwal rekaman untuk acara favorit Anda. Biaya berlangganan DVR dan biaya pemasangan atau layanan apa pun harus ditambahkan ke laporan tagihan Anda di bulan berikutnya.

Item yang Anda perlukan

  • berlangganan Comcast


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310163.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

      Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

    • Cara Memformat Ulang Drive di TV Langsung DVR

      Direct TV adalah perusahaan yang menyediakan program televisi satelit. Dengan Direct TV, Anda dapat mengakses, memprogram dan menyimpan program televisi menggunakan DVR TV Langsung. Perangkat ini dilengkapi dengan hard drive bawaan yang menyimpan acara televisi dan pengaturan pengguna. Jika Anda men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com