whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Verizon FiOS Menggunakan Kabel Coaxial yang Ada?

Saat mempertimbangkan untuk mengubah penyedia Internet Anda, Anda akan menemukan opsi-opsi tersebut terbagi dalam beberapa divisi utama. Misalnya, layanan DSL berkecepatan tinggi menggunakan saluran telepon tembaga yang ada untuk mengirimkan koneksi Internet Anda; itu membawa sinyal Internet melalui saluran telepon menggunakan frekuensi yang tidak digunakan manusia dalam percakapan. Layanan Internet kabel menggunakan kabel koaksial yang ada, yang secara tradisional digunakan untuk membawa program televisi. Layanan Internet FiOS menggunakan jalur serat optik untuk memberikan koneksi Internet Anda.

Kabel Koaksial - Di sebagian besar komunitas di AS, perusahaan televisi kabel telah memasang kabel koaksial yang terhubung ke hampir setiap rumah dan apartemen. Jenis kabel yang secara tradisional digunakan oleh perusahaan kabel adalah kabel koaksial. Kabel coaxial biasanya dikenali oleh konektor screw-on di ujungnya, dengan kabel tembaga tipis di tengah. Meskipun diketahui membawa program televisi, kabel ini juga dapat membawa informasi Internet, dan memberi Anda koneksi online berkecepatan tinggi yang selalu aktif.

Kabel Serat Optik
Kabel serat optik terbuat dari untaian tipis kaca berbentuk tabung. Tabung dikelilingi oleh kelongsong karet reflektif yang tahan cahaya. Informasi digital bergerak melalui tabung-tabung ini sebagai kilatan cahaya; kelongsong memantulkan cahaya kembali ke tabung gelas. Setiap tempat tinggal dan bisnis di sirkuit Verizon FiOS memiliki bundel ratusan ribu tabung ini. Sinyal dalam kabel FiOS tetap kuat dalam jarak jauh, berbeda dengan DSL dan layanan kabel koaksial.

Layanan Internet FiOS
Verizon menempelkan Optical Network Terminal (ONT) ke tempat tinggal atau bisnis Anda, biasanya di lokasi eksternal. Kabel serat optik beroperasi langsung ke unit ini; mereka tidak memasuki rumah atau bisnis Anda. Kabel Ethernet menghubungkan ONT ke komputer atau router Anda. Tidak diperlukan modem di rumah Anda, seperti yang biasanya diperlukan dengan koneksi coaxial dan DSL. Saat Anda mengirimkan informasi melalui Internet, ONT mengubah informasi Anda menjadi pulsa cahaya untuk mentransmisikan melalui jaringan serat optik.

Manfaat FiOS
Kecepatan koneksi FiOS bisa jauh lebih tinggi daripada koneksi yang menggunakan DSL atau kabel, hingga 50 mbps di beberapa daerah. Kecepatan unggah juga secara signifikan lebih tinggi - hingga 20 Mbps. Selain itu, jalur FiOS didedikasikan untuk koneksi Internet Anda; Anda tidak berbagi bandwidth dengan acara televisi atau percakapan telepon. Selain itu, sementara koneksi DSL dan kabel dapat rentan terhadap masalah interferensi, koneksi serat optik biasanya tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310142.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Antena Satelit yang Ada untuk Koneksi Internet

    Antena parabola menyediakan reflektor parabola yang dapat digunakan untuk berkumpul dalam transmisi nirkabel. Tambahkan antena 2,4 GHz buatan sendiri ke parabola yang ada untuk memberikan penerimaan nirkabel. Seiring dengan beberapa alat yang ditemukan di sebagian besar rumah tangga, Anda akan memer

  • Cara Menghubungkan Pemisah dengan Kabel & Internet

    Berkecepatan Tinggi Jika Anda telah menambahkan layanan Internet, paket TV kabel Anda, Anda akan menghadapi masalah hanya memiliki satu kabel yang masuk ke rumah Anda yang beroperasi kotak kabel Anda dan sekarang Anda membutuhkan kabel lain untuk modem kabel Anda. Masalah ini diselesaikan dengan

  • Bagaimana Mengkonversi Coaxial ke Ethernet

    Mengenai kabel digital, kabel coaxial melayani dua tujuan di rumah - mentransfer sinyal kabel digital ke televisi untuk memungkinkan dilihatnya kabel digital, dan mentransfer sinyal kabel ke komputer untuk memungkinkan akses Internet kabel. Namun, sinyal yang dikirim oleh kabel koaksial harus dikonv

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com