whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbandingan Dish, Mediacom, & DirecTV

Opsi penyedia televisi sangat beragam sehingga sulit menentukan mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Mempelajari penyedia mana yang menawarkan barisan saluran terbaik dengan harga terbaik bisa menjadi tantangan, dan ketika Anda menambahkan tambahan seperti DVR dan Video On Demand, menjadi lebih sulit untuk memutuskan penyedia mana yang menawarkan pilihan terbaik.

Jenis Operator - Perbedaan terbesar antara Mediacom dan dua penyedia lainnya adalah Mediacom adalah penyedia televisi kabel, sementara Dish Network dan DirecTV adalah penyedia satelit. Dengan televisi kabel, perangkat TV Anda terhubung melalui kabel kabel ke antena komunitas yang menerima saluran yang diprogram khusus. Dengan satelit, TV Anda terhubung ke parabola pribadi yang dipasang di suatu tempat di lokasi yang menerima sinyal siaran dari satelit di orbit. Satu keuntungan dari televisi kabel daripada satelit adalah bahwa kabel lebih kecil kemungkinannya untuk menerima gangguan dari langit yang berawan atau cuaca badai. Piringan satelit juga memiliki kelemahan karena perlu diposisikan ulang secara berkala sepanjang tahun untuk mempertahankan sinyal yang jelas. Namun, salah satu kelemahan perusahaan kabel adalah mereka cenderung menjadi perusahaan regional. Mediacom, misalnya, hanya menyediakan layanan di bagian Selatan dan Midwest. DirecTV dan Dish Network, di sisi lain, keduanya menyediakan layanan nasional.

Harga
Dari ketiganya, Dish Network menawarkan paket dasar terendah hanya $ 24,99 per bulan selama 12 bulan pertama dan $ 34,99 sesudahnya , pada saat publikasi. Ini termasuk 60 saluran dan definisi tinggi (HD). Untuk $ 29,99 sebulan untuk tahun pertama, dan $ 44,99 sebulan setelah itu, Anda bisa mendapatkan akses ke 120 saluran. Dish Network menawarkan HD gratis seumur hidup bagi pelanggan yang mendaftar untuk penagihan tanpa kertas dan pembayaran otomatis. Paket harga terendah DirecTV pada saat publikasi adalah $ 29,99 per bulan untuk tahun pertama, setelah itu harga naik menjadi $ 60,99 per bulan. Ini termasuk 150 saluran digital, termasuk saluran lokal, dan berlangganan gratis tiga bulan ke Showtime. DirecTV dan Dish Network menawarkan peralatan dan instalasi gratis, dan keduanya membutuhkan kontrak dua tahun. Paket kabel digital Mediacom yang diiklankan mulai dari $ 49,95 per bulan selama 12 bulan pertama, setelah itu meningkat menjadi $ 69,95 per bulan. Paket ini mencakup hingga 135 saluran pemrograman televisi dan musik digital, hingga 50 saluran terpilih dalam HD, saluran film 15 Starz dan Encore, dan instalasi standar gratis. Mediacom juga memerlukan kontrak dua tahun.

Bundling
Mediacom menawarkan opsi untuk menggabungkan layanan televisi Anda dengan telepon dan layanan Internet untuk menurunkan biaya setiap layanan. Mediacom memungkinkan Anda bundel ketiganya seharga $ 29,99 per bulan untuk setiap layanan. Ia juga menawarkan TV kabel digital dan bundel internet seharga $ 79,90 per bulan selama 12 bulan pertama. DirecTV dan Dish Network keduanya bermitra dengan telepon nirkabel dan penyedia Internet untuk menawarkan layanan bundling. Ketersediaan dan harga bervariasi menurut wilayah. Hubungi penyedia layanan atau kunjungi situs webnya untuk detail.

DVR dan On Demand Viewing - Mediacom menawarkan layanan DVR On Demand; namun, tidak ada informasi harga pada layanan ini yang tersedia pada saat publikasi. Dish Network menawarkan kotak DVR pertama gratis, dan membebankan biaya berlangganan $ 6 per bulan untuk layanan ini. Selain itu, Anda akan membayar $ 7 per bulan untuk setiap tuner DVR tambahan dan $ 3 untuk setiap langganan layanan tambahan. DirecTV juga menawarkan kotak DVR pertama gratis dan membebankan biaya tetap $ 5 untuk setiap DVR tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310123.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com