whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

TV Kabel Tidak Memiliki Suara di Stasiun Tertentu

Jika Anda menggunakan layanan TV kabel apa pun di rumah, tidak dapat dihindari bahwa Anda akan menemui beberapa masalah teknis dengan layanan itu di satu titik atau yang lain. Anda selalu dapat beralih ke layanan dukungan teknis penyedia kabel Anda, tetapi cukup sering, melakukan beberapa pemecahan masalah dasar sendiri dapat menyelesaikan masalah dan menghemat waktu Anda yang berharga. Audio yang hilang pada saluran tertentu, misalnya, adalah masalah umum yang dapat Anda selesaikan dalam beberapa langkah sederhana.

Mengatasi Masalah TV
Sangat sering terjadi masalah TV kabel yang sederhana , TV itu sendiri adalah sumber masalahnya daripada layanan kabel. Pastikan fungsi SAP TV Anda dinonaktifkan karena mengaktifkan opsi ini akan menyebabkan suara yang hilang pada saluran tertentu. Uji perangkat komponen A /V TV lainnya seperti pemutar DVD dan sistem permainan video untuk melihat apakah audio juga terputus pada perangkat tersebut.

Pemecahan Masalah Kabel Situs Jika pemecahan masalah TV Anda tidak menyelesaikan masalah, sekarang saatnya untuk memecahkan masalah layanan kabel Anda. Temukan kabel coaxial yang menempelkan outlet kabel dinding Anda ke input coaxial di TV atau kotak kabel digital. Ketuk atau goncangkan kabel dan periksa apakah audio dikembalikan ke semua saluran. Pastikan konektor coaxial di kedua ujung kabel erat-erat. Jika audio masih hilang, lepaskan kabel dan periksa jarum tembaga yang mengalir melalui tengah untuk melihat apakah ada bengkok, patah atau rusak. Jika ya, ganti kabelnya.

Isolasi Masalah
Jika Anda menghilangkan kabel koaksial atau TV sebagai masalahnya, Anda perlu menentukan ruang lingkup masalah audio. Perhatikan saluran mana yang tidak memiliki audio dan periksa TV lain di rumah Anda yang terhubung ke layanan kabel yang sama. Lihat apakah saluran yang sama, saluran yang berbeda atau tidak ada saluran hilang audio dan ulangi tes untuk setiap TV di rumah Anda.

Menghubungi Penyedia Anda
Jika tidak ada pilihan lain yang memperbaiki masalah, hubungi penyedia Anda dan melaporkan masalah tersebut ke departemen dukungan teknisnya. Beri tahu mereka berapa banyak saluran yang mengalami masalah dan jika masalah itu diduplikasi pada TV lain di rumah Anda. Perwakilan tersebut kemungkinan akan membawa Anda melalui beberapa langkah pemecahan masalah tambahan melalui telepon dan mengirim teknisi perbaikan jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310090.html

Perangkat keras
  • "What Is a Digital Amplifier?

    , 3, [[ Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio. Sejarah Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • RG59 Vs. Kabel RG6 Cable

    Kabel RG59 dan RG6 keduanya jenis kabel koaksial yang digunakan untuk berbagai aplikasi terkait transmisi video. Keduanya menawarkan kelebihan dan kekurangan tertentu dan umumnya ditemukan dalam aplikasi mulai dari TV kabel rumah hingga ruang kontrol video dan koneksi satelit. Memilih antara keduany

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com