whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Akankah Saya Membutuhkan Antena untuk Mendapatkan Saluran di HDTV?

Dengan beralih ke siaran TV digital, pemilik TV dengan tuner analog (NTSC) harus menggunakan kotak konverter digital-ke-analog atau mencari alternatif untuk menerima saluran digital baru dengan antena. Semua TV (termasuk HDTV) yang diproduksi setelah Maret 2007 dilengkapi dengan tuner digital (ATSC), artinya kotak konverter tidak diperlukan; tetapi, tergantung pada bagaimana pemirsa menerima saluran, antena mungkin tidak diperlukan juga.

TV Digital
Siaran penuh daya over-the-air (OTA) di Amerika Serikat menyelesaikan transisi dari siaran analog ke digital pada Juni 2009. Transisi ini, bagaimanapun, hanya berlaku untuk sinyal OTA; transmisi dan layanan kabel dan satelit tidak terpengaruh, dan keduanya memungkinkan TV dengan tuner NTSC atau ATSC, termasuk HDTV, untuk terus menerima saluran ketika terhubung ke kotak penerima set-top atau langsung ke outlet kabel dinding. Karena kedua jenis penyedia cenderung menawarkan saluran lokal juga tersedia melalui udara, antena tidak akan diperlukan.

HDTV
Definisi tinggi adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan resolusi video yang terdiri dari setidaknya 720 garis vertikal untuk setiap frame. Frame ini dapat ditransmisikan dalam format progressive-scan atau interlaced, menciptakan istilah-istilah singkat seperti 720p dan 1080i yang menggambarkan video HD. Perangkat HDTV memiliki kemampuan untuk menerima dan menampilkan sinyal HD dan SD (definisi standar), dan banyak sinyal OTA digital disiarkan menggunakan proses yang disebut multicasting, di mana sinyal tersebut membawa beberapa sub-saluran yang berbeda, yang sering mencakup kedua SD dan versi HD dari saluran utama.

Penggunaan Antena
Antena hanyalah alat yang digunakan untuk memungkinkan tuner TV, bahkan HDTV, untuk menerima sinyal OTA yang tersedia di lokasi itu. Berbagai jenis antena dapat digunakan tergantung pada jenis saluran dalam jangkauan dan jarak pemirsa dari menara penyiaran. Ini termasuk antena indoor dan outdoor, antena UHF dan /atau VHF, dan model dengan atau tanpa amplifikasi, dengan variasi yang berbeda dalam setiap jenis. Salah satu manfaat menggunakan antena adalah kemampuan untuk menerima saluran HD lokal sepenuhnya gratis.

Kesimpulan
Jika Anda berencana untuk melihat saluran siaran OTA dengan HDTV Anda, Anda masih memerlukan antena. Jika Anda berlangganan penyedia kabel atau satelit, termasuk yang dari perusahaan berbasis telepon seperti Verizon (FiOS) atau AT&T (U-ayat) atau menggunakan alternatif seperti satelit free-to-air (FTA), Anda tidak perlu sebuah antena, asalkan layanan yang Anda pilih membawa saluran siaran lokal yang ingin Anda lihat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310068.html

Perangkat keras
  • Cara Mendapatkan Saluran Satelit Gratis Dengan C-Band

    Sambungkan penerima FTA ke antena C-band Anda untuk menerima saluran satelit gratis. Penerima FTA bekerja dengan piringan Anda untuk mengumpulkan saluran satelit gratis yang dipancarkan melalui gelombang udara dalam sinyal yang tidak dienkripsi. Penerima dirancang untuk menautkan ke ribuan saluran i

  • Cara Mendapatkan Sinyal untuk Melewati Bangunan Logam

    Panggilan turun atau telepon tidak berdering. Penerimaan terputus tiba-tiba dan Anda ditinggalkan dengan blok plastik yang dulunya adalah ponsel yang berfungsi. Di sebuah gedung besar, frekuensi seluler dan radio bisa sangat buruk, terutama ketika bangunan itu dibuat dengan tumpukan logam. Metal, ko

  • Cara Mengkalibrasi Antena Radio CB

    Mengkalibrasi antena ke radio Citizen Band Anda diperlukan untuk mendapatkan kinerja maksimal dari CB Anda. Untuk mengkalibrasi antena Anda, Anda harus menggunakan Standing Wave Radio untuk membaca Daya Tercermin Anda dan mengetahui cara menyesuaikan antena Anda. Frekuensi yang lebih tinggi akan mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com