whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Film di SanDisk

Flash drive USB SanDisk hadir dalam berbagai kapasitas penyimpanan, mulai dari 2 hingga 32GB. Flash drive ini memungkinkan Anda membuat cadangan file apa pun di komputer Anda ke perangkat portabel, yang mungkin berguna jika Anda sering bepergian dan akan jauh dari komputer desktop Anda. Kartu berkapasitas tinggi memiliki kemampuan untuk menyimpan file besar, seperti film berdurasi penuh. Menyalin file film ke flash drive SanDisk memungkinkan Anda untuk memiliki cadangan yang aman dari film dan menonton file di hampir semua komputer tanpa perlu mengunduhnya.

Langkah 1 - Masukkan flash drive SanDisk Anda ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Tunggu kotak dialog Ditemukan Perangkat Keras Baru muncul di dekat sudut kanan bawah layar komputer Anda untuk menunjukkan bahwa flash drive telah dikenali oleh komputer.

Langkah 2
Klik dua kali pada " Komputer Saya "pintasan di desktop komputer Anda. Klik pada nama flash drive SanDisk Anda di bawah judul Devices With Removable Storage untuk mengakses memori flash drive Anda.

Langkah 3
Klik pada ikon "Start" di sudut kiri bawah layar. dan buka tab "Video Saya". Klik kanan pada nama video yang ingin Anda salin ke drive flash SanDisk Anda dan pilih "Salin." Klik kanan di dalam layar yang menunjukkan memori flash drive Anda dan pilih "Tempel" untuk menempatkan salinan film ke drive. Proses ini dapat memakan waktu hingga beberapa menit, tergantung pada seberapa besar file filmnya.
Klik kanan pada ikon flash drive SanDisk Anda di baki tugas sistem Anda dan klik tombol "Safely Remove USB Mass Storage Device" tombol . Cabut flash drive dari port USB komputer Anda dan simpan di tempat yang aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309885.html

Perangkat keras
  • Cara Mengunduh Film di Verizon FiOS TV

    FiOS adalah televisi digital dan layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh Verizon yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan ratusan saluran TV digital dan definisi tinggi, dengan opsional Digital Perekam Video (DVR) untuk menonton acara ketika Anda memilih, serta mengunduh f

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com