whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Flash pada Sony Cyber-shot

Garis kamera digital Cyber-shot Sony memberi pengguna akses ke berbagai fitur bermanfaat, seperti lensa zoom, fokus otomatis, dan mode pemilihan pemandangan. Meskipun flash Cyber-shot umumnya aktif secara default, Anda mungkin secara tidak sengaja mematikannya saat mengambil gambar atau memindahkan kamera. Lampu kilat diperlukan jika Anda mencoba mengambil foto di lingkungan kurang cahaya atau di malam hari. Itu dapat dihidupkan kembali dengan menekan tombol.


Langkah 1
Hidupkan kamera Sony Cyber-shot dengan menekan tombol "Daya" -nya. Pada sebagian besar model, ini adalah tombol kecil yang terletak di atas kamera.

Langkah 2
Temukan tombol "Flash". Tombol ini umumnya yang teratas pada panel kontrol melingkar empat tombol. Garis panah kecil bergerigi dicetak di atasnya yang menyerupai kilat.

Langkah 3
Tekan tombol beberapa kali untuk mendapatkan mode blitz yang diinginkan. Tonton layar kamera saat Anda melakukan ini sehingga Anda tahu mode apa yang telah Anda pilih. Jika simbol panah terlihat di layar, blitz dihidupkan, dan digunakan setiap kali gambar diambil. Lampu kilat akan padam, misalnya, meskipun cahaya di luar.

Langkah 4
Tekan tombol "Flash" hingga tidak ada indikator pada layar untuk mengatur lampu kilat pada pengaturan default. Ini menyebabkan blitz padam hanya ketika kamera mendeteksi tingkat cahaya rendah.

Langkah 5
Tekan tombol "Flash" hingga simbol muncul di layar dengan "SL" di sebelahnya untuk Slow Mode sinkronisasi. Ini mengurangi kecepatan rana, membiarkan flash memotret latar yang gelap lebih jelas.
Ketuk tombol "Flash" hingga simbol panah dicoret muncul. Ini berarti bahwa blitz dimatikan dan tidak akan digunakan untuk semua jenis foto.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309693.html

Perangkat keras
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Memasang Driver untuk Sony Cyber-shot Camera

    Seri kamera digital Sony-shot telah secara konsisten populer sejak pertengahan 90 -an. Kamera digital ini sekarang kompatibel dengan banyak komputer. Sebagian besar driver kamera disertakan dalam sistem operasi Windows XP dan Windows Vista, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com