whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah Mouse pada Komputer Mac

Semua komputer desktop Mac baru dilengkapi dengan mouse berkabel atau nirkabel. Anda juga dapat membeli periferal ini untuk digunakan dengan laptop Mac. Saat menggunakan mouse Apple, ada berbagai masalah yang mungkin Anda temui, termasuk masalah koneksi, perilaku pengguliran yang tidak normal dan gerakan tidak responsif. Anda dapat memperbaiki sebagian besar masalah ini dengan mengikuti beberapa metode pemecahan masalah.

Langkah 1
Mulai ulang komputer Mac Anda. Dalam banyak kasus, masalah mouse dapat diselesaikan dengan reboot sederhana, jadi coba nyalakan kembali komputer Anda sebelum menggunakan metode pemecahan masalah lainnya.

Langkah 2
Periksa pembaruan perangkat lunak dengan mengklik ikon Apple di bagian atas. sudut kiri layar dan memilih "Pembaruan Perangkat Lunak." Terkadang, Apple akan merilis pembaruan perangkat lunak untuk memperbaiki masalah yang diketahui dengan perangkat mouse.

Langkah 3
Periksa koneksi kabel mouse Anda jika Anda menggunakan mouse kabel. Cabut kabel dari komputer dan colokkan ke port USB yang berbeda untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah. Hubungkan mouse secara langsung ke porta pada komputer atau sisi keyboard, bukan melalui hub atau switch USB.

Langkah 4
Ganti baterai di mouse Anda jika Anda menggunakan mouse nirkabel. Setelah mengganti baterai, pindahkan sakelar daya ke posisi "Aktif". Jika Anda melihat lampu hijau di bagian bawah mouse, Anda tahu bahwa baterainya berfungsi dengan baik.

Langkah 5
Hubungkan kembali mouse nirkabel Anda ke komputer Mac Anda menggunakan Bluetooth. Luncurkan System Preferences di komputer Anda, buka panel kontrol "Bluetooth" dan klik tombol plus untuk mengatur mouse lagi.
Pecahkan masalah mouse lainnya dengan masuk ke panel kontrol "Mouse" di System Preferences. Di sini Anda dapat menyesuaikan kecepatan pelacakan, gulir, dan klik menggunakan bilah di bagian atas jendela. Juga, gunakan kotak centang di sisi kiri jendela untuk mengaktifkan atau menonaktifkan berbagai gerakan mouse.

Item yang Anda perlukan

  • Mac menjalankan OS X 10.4 atau lebih tinggi
    < li> Apple Mighty Mouse atau Magic Mouse


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309311.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

      Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com