whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencairkan Mac

Jika kursor Anda diganti oleh bola pantai pelangi berputar yang tidak akan hilang, itu mungkin merupakan tanda bahwa Mac Anda telah membeku. Jika masalah tidak teratasi sendiri dalam beberapa detik, kemungkinan Anda harus memperbaikinya sendiri. Solusinya bisa semudah menggunakan Force Quit untuk menghentikan program yang dibekukan, tetapi Anda mungkin harus bertindak sejauh memaksa Mac Anda untuk mematikan daya.

Force Quit
Jika Mac Anda bermasalah adalah aplikasi beku, Anda dapat mencoba menggunakan Force Quit untuk menutup aplikasi. Tekan "Command-Option-Esc" untuk meluncurkan Force Quit, pilih aplikasi yang tidak merespons dan klik tombol "Force Quit" untuk mencoba menutup program. Coba tekan dan tahan "Command-Option-Shift-Esc" selama beberapa detik jika tidak ada yang terjadi. Perintah ini mencoba untuk memaksa aplikasi yang terakhir Anda gunakan sebelum komputer Anda membeku untuk berhenti. Anda akan kehilangan perubahan yang belum disimpan pada pekerjaan Anda saat ini, tetapi Anda akan mendapatkan kembali kontrol komputer Anda.

Force Restart
Jika Mac Anda tidak menanggapi perintah Force Quit yang berbeda maka masalahnya bukan t bahwa satu aplikasi telah dibekukan. Masalahnya adalah bahwa seluruh sistem Anda dibekukan. Anda dapat memberi tahu seluruh sistem Anda untuk memulai kembali dengan menekan dan menahan "Command-Control-Eject" selama beberapa detik.

Tombol Daya
Jika komputer Anda masih tidak responsif, Anda harus memaksa Mac Anda untuk dimatikan. Tekan dan tahan tombol daya hingga komputer Anda memutus daya untuk mematikannya secara paksa. Kedua perintah untuk menyalakan kembali komputer secara paksa dan menekan tombol daya dapat merusak sistem file Anda, jadi Anda tidak boleh menggunakannya kecuali komputer Anda benar-benar beku dan Anda tidak punya pilihan.

Pembekuan Berulang

Anda komputer seharusnya jarang, jika pernah, membeku. Jika Mac Anda membeku secara teratur maka ada masalah sistemik yang perlu Anda atasi. Pastikan Anda telah menginstal pembaruan sistem dari rilis Apple, serta pembaruan terbaru untuk semua perangkat lunak di komputer Anda. Jika hard drive Anda hampir penuh, hapus beberapa file untuk mengosongkan sebagian ruang. Jika komputer Anda berjalan lambat dan membeku, membeli lebih banyak RAM untuk Mac Anda dapat meningkatkan kinerjanya dan menghentikan perilaku tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312317.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com