whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Faktor-Faktor Apa Yang Mempengaruhi Kecepatan Internet Kabel Dengan Comcast?

Layanan Xfinity Comcast memberikan koneksi Internet berkecepatan tinggi melalui kabel koaksial yang telah mereka instal di jutaan rumah tangga Amerika menggunakan sistem yang disebut Spesifikasi Antarmuka Layanan Data Over Cable . Koneksi kabel Xfinity bisa sangat cepat, dengan kecepatan unduhan mencapai secepat 105Mbps per Maret 2013. Namun, koneksi kabel Xfinity juga rewel dan banyak faktor yang berbeda dapat memengaruhi kecepatan aktual yang Anda lihat di router Anda.

Paket
Comcast menjual tingkatan kecepatan yang berbeda. Pada Maret 2013, Comcast menawarkan tiga tingkatan kecepatan - 6Mbps, 30Mbps, dan 105Mbps - meskipun tingkatan ini dapat bervariasi ke atas atau ke bawah tergantung pada pabrik fisik di daerah Anda. Jika Anda hanya membayar untuk layanan 6Mbps, Anda tidak akan mendapatkan bandwidth 105Mbps.

Unggah atau Unduh
Comcast Layanan Internet, seperti kebanyakan broadband kabel, asimetris. Ini berarti dirancang untuk memberi Anda kecepatan pengunduhan yang lebih cepat daripada kecepatan pengunggahan. Karena sebagian besar pengguna mengkonsumsi lebih banyak konten daripada yang mereka buat, ini bukan masalah. Namun, Anda akan melihat ini jika Anda perlu mengunggah banyak data ke server lain. Perbedaan kecepatan dibangun ke dalam standar DOCSIS dan bagaimana Comcast mengkonfigurasi jaringannya dan menetapkan bandwidth kabelnya.

Throttling
Comcast memiliki sejarah dengan sengaja memperlambat jenis lalu lintas tertentu melalui jaringannya. Misalnya, pada tahun 2012, mereka diselidiki oleh Federal Communications Communication karena praktik mereka dengan sengaja memperlambat transfer file yang dilakukan menggunakan protokol BitTorrent. Sebelum pengurangan pembatasan, Comcast telah terlibat di dalamnya selama bertahun-tahun dan, secara teoritis, dapat memulai kembali kapan saja.

Kemacetan
Kabel Comcast Layanan Internet dibagi antara beberapa rumah. Setiap rumah di lingkungan terhubung ke perangkat yang disebut simpul lingkungan yang kemudian terhubung ke jaringan berkecepatan tinggi Comcast. Jika sebagian besar atau semua lingkungan terhubung online pada saat yang sama, node dapat menjadi kelebihan beban dan layanan Internet semua orang yang terhubung akan melambat.

Kondisi Fisik
Kabel koaksial yang relatif sederhana yang menghubungkan ke modem kabel Anda membawa sejumlah data yang mengejutkan. Antara televisi, telepon, dan layanan Internet, tidak jarang kabel mengirimkan lebih dari satu gigabit bandwidth. Jika kabel tidak dalam kondisi fisik yang prima, kemampuan datanya menurun dan kecepatan internet Anda akan menurun. Aturan yang sama berlaku untuk konektornya dan ke kabel di sistem Comcast juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309194.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Cara Membandingkan Dish Internet Service vs Comcast Service

    Koneksi Internet satelit, sering disebut sebagai dish Internet, memungkinkan Anda terhubung ke Internet di mana saja ada jangkauan yang memadai. Di sisi lain, Comcast menggunakan Internet kabel, yang dijalankan melalui saluran televisi-kabel yang ada dan tidak bergerak. Kedua jenis layanan ini menye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com