whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Drive Flash USB Terenkripsi Bekerja?

Flash drive telah menjadi standar dalam media yang dapat dilepas karena kecil, mudah ditukar antar sistem, dan dapat dibaca serta ditulis ulang. Portabilitas dan ukurannya yang kecil juga membuat mereka lebih mudah hilang, bahkan jika mereka melekat pada gantungan kunci atau benda lain. Mengenkripsi flash drive Anda berarti bahwa jika drive tersebut hilang atau dicuri, data pribadi Anda tidak mudah dipulihkan.

Enkripsi Perangkat Keras - Flash drive yang dienkripsi dengan perangkat keras datang dengan chip kecil yang menangani enkripsi dan dikonfigurasikan dengan dua volume logis: yang kecil, tersembunyi dan yang lebih besar ke mana data Anda pergi. Ini mirip dengan partisi drive tersembunyi pada drive laptop untuk pemulihan perangkat lunak. Saat drive dicolokkan untuk pertama kalinya - setelah dihapus dari kemasannya - Anda akan diminta memasukkan kata sandi. Setelah kata sandi dibuat, partisi yang lebih besar dienkripsi dan kata sandi akan diperlukan setiap kali drive dimasukkan. Setelah kata sandi dimasukkan, drive berperilaku seperti flash drive lainnya.

Enkripsi Perangkat Lunak
Juga memungkinkan untuk mengenkripsi thumb drive menggunakan perangkat lunak enkripsi seperti TrueCrypt. Anda dapat menduplikasi fungsi drive terenkripsi perangkat keras dengan meletakkan dekripsi binari pada drive jempol, dan kemudian mengubah sisa drive menjadi partisi terenkripsi, secara khusus mengenkripsi folder file tunggal, atau mengenkripsi volume sedemikian rupa sehingga dapat hanya dibaca oleh komputer yang menginstal TrueCrypt, misalnya. Anda juga dapat membuat partisi terenkripsi tersembunyi untuk keamanan tambahan.

Performance Tradeoff
Karena sifat prosesor yang intensif dalam algoritma enkripsi, menulis data ke atau membaca data dari flash drive terenkripsi lebih lambat daripada yang tidak terenkripsi. mendorong. Ketika USB 3.0 menjadi lebih luas, dan drive terenkripsi USB 3.0 menekan pasar, hit kinerja ini akan menjadi kurang terlihat, tetapi ia ada di sana.

Algoritma Enkripsi dan Sertifikasi
Pada awal 2013, algoritma enkripsi yang digunakan oleh TrueCrypt dan flash drive yang dienkripsi perangkat keras adalah Advanced Encryption Standard 256. Alternatif untuk TrueCrypt termasuk DiskCryptor, Dm-crypt dan BitLocker. Semua solusi ini menggunakan AES 256 untuk memenuhi Standar Pemrosesan Informasi Federal 140-2 Level 2. Level 1 memerlukan algoritma enkripsi 256-bit atau lebih baik. Level 2 membutuhkan cara untuk mengungkapkan gangguan pada perangkat; untuk drive yang dienkripsi perangkat keras, ini berarti mengeluarkan chip enkripsi secara fisik. Level 3 memerlukan perlindungan lebih lanjut untuk mekanisme enkripsi, dan Level 4 mengharuskan penghapusan mekanisme enkripsi membuat data terenkripsi tidak dapat dibaca.

Fitur Manajemen Tambahan - Keamanan tidak berhenti dengan enkripsi perangkat keras. Banyak flash drive terenkripsi memiliki alat yang memungkinkan administrator untuk melacak upaya login dari jarak jauh, memaksa perubahan kata sandi, dan menetapkan kekuatan kata sandi minimum. Mereka bahkan dapat memastikan bahwa partisi data disembunyikan kecuali drive terhubung ke server yang disetujui melalui koneksi yang disetujui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309144.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Bagaimana Cara Kerja Lengan Aktuator Hard Drive?

    Susunan item di dalam hard drive mirip dengan pemutar rekaman lama. Hard drive digunakan untuk membaca dan menulis data yang diakses oleh komputer. Lengan aktuator bekerja bahu membahu dengan bagian-bagian lain yang bergerak dari hard drive untuk menjalankan fungsinya dengan cepat dan tanpa kegagala

  • Bagaimana Cara Kerja USB ke Serial Adapter?

    Beberapa perangkat yang lebih tua menggunakan konektor USB, tetapi kebanyakan komputer modern menggunakan port jenis ini untuk mentransfer data. Dengan menggunakan USB ke adaptor serial, Anda dapat terus menggunakan perangkat yang mendukung serial lama melalui port USB komputer baru Anda. Kabel ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com