whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Memasang Koneksi Kawat Penerangan untuk Stereo Mobil

Kawat iluminasi menyesuaikan kecerahan tampilan pada pelat muka radio aftermarket. Fungsi ini diatur oleh apakah lampu kendaraan dinyalakan atau tidak. Ini tidak wajib untuk operasi stereo yang tepat, sehingga banyak installer membiarkannya tidak terpasang untuk kecerahan layar maksimal. Namun, jika Anda ingin pembacaan radio Anda tidak terlalu terang di malam hari, buatlah sambungan ini dengan kabel lain di harness Anda.

Langkah 1
Lepaskan terminal baterai negatif di bawah tenda. , menggunakan kunci pas soket dan sisipan yang benar.

Langkah 2
Temukan kawat oranye yang berasal dari bagian belakang harness kawat stereo. Pada beberapa model, ini juga terkadang warna coklat kemerahan. Baca manual atau label yang ditempel di bagian atas radio untuk mengonfirmasikan pengkodean kawat untuk model tertentu Anda.

Langkah 3
Temukan kabel yang cocok pada adaptor harness kawat, yang digunakan untuk berinteraksi dengan pabrik. harness di rongga dasbor. Perhatikan bahwa skema warna adaptor aftermarket akan cocok dengan warna kawat kendaraan, belum tentu stereo. Perhatikan dengan cermat label pada adaptor kabel harness untuk memastikan kawat mana yang merupakan ujung penerangan.

Langkah 4
Lepas 1 inci dari ujung kedua kabel iluminasi yang terbang. Masukkan kabel ke ujung berlawanan dari konektor crimp 16-gauge.

Langkah 5
Sejajarkan konektor crimp di atas kerah konektor ke dalam rahang alat crimp. Peras dengan kuat untuk menahan kabel ke dalam konektor.

Langkah 6
Cocokkan, cabut dan hubungkan sisa kabel harness seperti yang diperlukan dengan cara yang sama.
Hubungkan kembali terminal baterai negatif setelah semua harness kabel sudah selesai. Nyalakan radio dan uji dengan menyalakan lampu depan. Radio harus redup dengan lampu menyala, lalu kembali ke kecerahan normal saat mati.

Tip
Lampu Dayrunner seharusnya tidak menyebabkan stereo redup. Namun, lampu depan otomatis akan jika sensor kendaraan mendeteksi cahaya sekitar.

Peringatan

  • Jangan pernah membuat koneksi stereo mobil dengan sistem atau kendaraan dihidupkan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kunci pas dan sisipkan

  • Adaptor kawat harness Aftermarket
  • Penari telanjang kawat
  • Konektor crimp terisolasi 16-gauge
  • Alat crimp


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308814.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

      Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

    • Cara Menjalankan Stereo Mobil Langsung dari Mobil Baterai

      Anda tidak harus memasang stereo mobil ke dalam mobil untuk membuatnya berfungsi. Anda hanya perlu sumber listrik. Dalam hal perlengkapan audio mobil, Anda akan memerlukan baterai 12 volt, seperti yang digunakan pada sistem kelistrikan mobil. Dengan baterai dan beberapa bagian serta alat sederhana,

    • Cara Menghubungkan Sirius ke Mobil Stereo

      Radio satelit Sirius menawarkan variasi saluran dan pilihan yang jauh lebih banyak daripada radio konvensional, dan proses pemasangan radio Sirius di kendaraan Anda cukup sederhana. Anda dapat menghubungkan radio Sirius ke stereo mobil Anda menggunakan koneksi nirkabel atau koneksi langsung. Yang te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com