whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyembunyikan Televisi Dengan Cermin Dua Arah

Salah satu cara yang lebih mengesankan untuk menyamarkan TV adalah menyembunyikannya di balik cermin fungsional yang menampilkan gambar televisi di permukaannya. Rahasianya adalah cermin dua arah, yang memungkinkan melihat melalui satu sisi, sementara berfungsi sebagai cermin normal di sisi lain. Cermin dua arah tidak memiliki dukungan buram, jadi satu-satunya hal yang mencegah Anda melihatnya adalah refleksi Anda sendiri; ketika sumber cahaya di sisi yang berlawanan lebih kuat dari cahaya yang dipantulkan, itu menunjukkan melalui sisi cermin. Sebagai hasilnya, membuat penutup cermin untuk TV relatif mudah - yang harus Anda lakukan adalah menggantung cermin dua arah di depan TV dan menyalakannya. Bagian yang menantang adalah membuat sudut di dinding untuk recess TV.

Langkah 1
Ukur TV layar datar Anda dengan meteran, tambahkan dua inci pada gambar vertikal dan satu inci untuk nomor horisontal. Cermin dua arah Anda harus setidaknya sebesar pengukuran yang disesuaikan.

Langkah 2
Gambarlah persegi di dinding menggunakan pengukuran yang disesuaikan. Konfirmasikan bahwa TV akan berada pada ketinggian yang memungkinkan tontonan yang nyaman dan periksa untuk memastikan persegi lurus dengan level.

Langkah 3
Drive sekrup besar ke dinding di tengah-tengah alun-alun menggunakan obeng Phillips. Berhenti memutar sekrup saat sekitar setengah jalan.

Langkah 4
Potong sepanjang garis pensil dengan gergaji lubang kunci. Saat Anda menemukan pejantan, jangan mencoba melihatnya - cukup sesuaikan kedalaman gergaji Anda untuk melewati drywall. Saat Anda menggergaji sepanjang garis, lepaskan potongan drywall dengan meraih sekrup dan menariknya ke arah Anda. Lepaskan insulasi dan serpihan dari lubang.

Langkah 5
Bungkus sekitar dua inci dari ujung gergaji besi dengan selotip atau pita listrik. Geser ujung pisau yang terbuka di belakang stud terbuka di dekat bagian atas lubang dan, memegang ujung yang ditempel, melihat ke bawah untuk membebaskan stud dari sekrup drywall yang mungkin mengamankannya ke papan dinding belakang.

Langkah 6
Gergaji melalui stud dengan gergaji tangan, buat dua sayatan - satu siram dengan bagian atas lubang dan lainnya siram dengan bagian bawah. Lepaskan stud.

Langkah 7
Raih di dalam celah dan ukur jarak antara stud di sisi yang berlawanan dengan yang Anda potong. Ukur dan potong 1-kali-4 dengan panjang itu.

Langkah 8
Tempatkan 1-kali-4 pada permukaan yang rata dengan salah satu sisi 4-inci menghadap ke atas. Pasang braket-L ke bagian atas di setiap ujungnya sehingga braket di sebelah kiri membentuk huruf “L” dan braket di sebelah kanan membentuk huruf “L.” terbalik. Oleskan lem konstruksi di sepanjang bagian belakang papan dan di ujungnya. Kemudian letakkan setetes lem di atas potongan 2-oleh-4 di bagian bawah lubang.

Langkah 9
Tempatkan 1-oleh-4 di lubang sehingga terletak di potongan stud dinding dan ujungnya ditabrak stud dinding penuh yang berlawanan. Berikan tekanan untuk memastikan bagian belakang papan bersentuhan dengan papan dinding, palu palu melalui bagian atas dan ke dalam potongan 2-oleh-4 untuk mengamankannya. Gunakan level untuk mengonfirmasi bahwa 1-by-4 lurus dan kencangkan braket ke stud dinding dengan sekrup dan obeng Phillips. Ini akan berfungsi sebagai rak untuk TV Anda.

Langkah 10
Tentukan sisi potongan 2-by-4 yang paling dekat dengan outlet listrik terdekat dan buat lubang di bagian atas 1- oleh-4 menggunakan bor. Mata bor harus cukup besar untuk membuat lubang yang dapat mengakomodasi kabel daya TV Anda. Tandai tempat di dinding sekitar satu inci di atas lantai, langsung di bawah lubang yang Anda bor. Bor melalui drywall pada tanda.

Langkah 11
Beri makan pita ikan melalui lubang atas, pegang gulungan ke kurva pita ikan ke bawah dan ke arah Anda. Lanjutkan menyuapkannya ke dinding sampai ujungnya menonjol dari lubang bawah. Lepaskan kabel listrik dari TV Anda dan gunakan selotip untuk memasang ujung yang Anda lepaskan ke ujung selotip ikan. Tarik pita ikan ke atas dan keluar dari lubang atas sampai kabelnya muncul.

Langkah 12
Pasang TV layar datar Anda di rak yang tersembunyi dan pasang kembali kabel listriknya. Gantung handuk atau selembar kain besar di atas layar untuk mencegahnya rusak saat Anda menggantung cermin.

Langkah 13
Ukur cermin dua arah Anda dan tandai dengan ringan dinding untuk memantulkan ukurannya. Posisikan tanda sehingga TV tersembunyi berada di tengah.

Langkah 14
Gantungkan cermin di atas bukaan. Jenis cermin, beratnya dan apakah itu dibingkai akan menentukan jenis metode gantung yang Anda gunakan. Ikuti instruksi pabrik untuk memastikan cermin terpasang dengan aman ke dinding. Jangan lupa melepas kain dari TV sebelum menempelkan cermin ke dinding sepenuhnya.
Colokkan kabel daya TV ke stopkontak, tekan tombol daya pada remote control TV dan cermin Anda akan menjadi layar TV.

Kiat
Bekerja dengan selotip ikan bisa rumit dan membuat frustrasi. Bersabarlah ketika mencoba menemukan lubang bawah; ini bisa memakan waktu beberapa menit. Jika Anda terus mengalami masalah, tambah ukuran lubang bawah dengan menggunakan mata bor yang lebih besar. Situs Karena cermin memantulkan cahaya, gambar pada layar TV akan menjadi lebih jelas jika Anda menonton di ruangan yang gelap.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Pensil
  • Level
  • Kepala sekrup Phillips
  • Obeng Phillips
  • Gergaji lubang kunci
  • Pisau gergaji besi
  • Handsaw
  • Lakban
  • Utilitas pisau
  • Palu
  • Kuku
  • 2 L kurung
  • Lem konstruksi
  • sepotong kayu 1-kali-4
  • Pita ikan
  • Handuk atau kain besar
  • Perangkat gantung cermin


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308773.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com