whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengonversi Coaxial ke VGA

Monitor dibedakan dari perangkat televisi dengan tidak adanya tuner TV, yang memungkinkan harga eceran lebih rendah daripada tampilan berfitur lengkap. Monitor yang menampilkan input Video Graphics Array memerlukan mediasi untuk menerima pemrograman digital yang melewati garis koaksial. Jika tampilan Anda tidak menyertakan penyetem TV tertanam, penyetem eksternal mungkin yang terbaik berikutnya. Ubah kabel digital atau output coaxial layanan satelit Anda menjadi sinyal analog yang kompatibel dengan input VGA monitor Anda, menggunakan tuner TV eksternal.

Langkah 1
Colokkan kabel VGA monitor Anda ke "VGA Port "Keluar pada TV tuner eksternal Anda. Putar kepala sekrup yang mengapit konektor VGA kabel untuk menahan kabel ke tuner.

Langkah 2
Sambungkan salah satu ujung kabel koaksial ke port "Coax" atau "Ant" di TV tuner Anda . Colokkan ujung kabel yang berlawanan ke outlet coaxial.

Langkah 3
Hubungkan TV tuner ke outlet daya melalui adaptor daya. Colokkan konektor barel adaptor ke port daya pada TV tuner dan kemudian colokkan unit transformatornya ke stopkontak.

Langkah 4
Hubungkan kabel daya monitor Anda, jika belum dipasang. Colokkan ujung betina kabel ke port daya monitor Anda dan colokkan ujung jantannya ke stopkontak.
Tekan tombol "Nyala" TV tuner Anda atau alihkan sakelar "Nyala /Mati" ke posisi "Nyala". Tekan tombol "VGA" TV tuner dan nyalakan monitor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308747.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

    Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Mengubah Koneksi VGA ke RGB

    Kabel konektor VGA (video graphics array) adalah koneksi yang paling umum antara komputer desktop dan monitor komputer. Beberapa televisi yang lebih baru kompatibel dengan kabel VGA, tetapi sebagian besar tidak. Jika Anda ingin menghubungkan televisi ke komputer untuk digunakan sebagai pengganti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com