whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton TV di Dua Kamar Dengan Satu Kotak di TV Langsung

Jika Anda memiliki banyak televisi dan ingin menggunakan receiver DirecTV tunggal dengan semuanya, Anda mungkin telah mempertimbangkan untuk membeli DVR HD DirecTV Genie. Genie mampu menampilkan konten DirecTV di beberapa saluran, tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk meningkatkan sistem DVR Anda dan mendapatkan semua persyaratan Genie lainnya, Anda dapat membagi sinyal antara dua televisi dengan menggunakan kabel splitter atau memanfaatkan beberapa colokan output penerima.

Kabel Splitter

Langkah 1
Hubungkan kabel splitter ke port output yang sesuai pada DVR (HDMI-ke-HDMI , komponen-ke-komponen).

Langkah 2
Sambungkan salah satu ujung splitter ke port input pencocokan satu televisi.
Hubungkan ujung splitter lain ke televisi lain, atau ke perempuan- ke-kabel ekstensi laki-laki dari jenis yang sama jika perlu dan kemudian ke televisi.

Output Alternatif

Langkah 1
Hubungkan kabel primer ke port output DirecTV DVR yang diinginkan.

Langkah 2
Hubungkan kabel primer ke port input pencocokan televisi utama.
Hubungkan kabel sekunder ke th e DVR dan televisi dengan cara yang sama, menggunakan output alternatif dan port input. Jika perlu, kabel ekstensi perempuan-ke-laki mungkin diperlukan untuk menjembatani kesenjangan antara DVR dan televisi kedua.

Kiat
Idealnya, Anda ingin memesan koneksi definisi tinggi seperti HDMI untuk televisi Anda akan menggunakan lebih banyak. Ini memungkinkan Anda menikmati kualitas gambar yang lebih baik di televisi utama Anda.

Peringatan

  • Solusi ini hanya memungkinkan Anda untuk mengirim konten DirecTV yang sama ke dua televisi. Untuk melihat dua saluran terpisah dari satu kotak pada saat yang bersamaan, Anda memerlukan penerima yang secara khusus memiliki fitur ini, seperti sistem Genie DirecTV.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308686.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

      Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com